Paman Birin Hadiri Milad ke-3 YN'S Center

SEMAKIN SOLID: Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin menghadiri peringatan milad ke-3 Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN’S) Center yang sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Rabu (19/7).(foto: klikkalsel.com)


BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin menghadiri peringatan milad ke-3 Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN’S) Center yang sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Rabu (19/7). Acara syukuran tersebut bertempat di Graha Center Kantor Golkar Banjarmasin, Jalan HKSN Komplek Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Selain Paman Birin, juga turut dihadiri Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, anggota Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), Kerukunan Keluarga Banjar, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Banjarmasin, anggota partai Golkar Kota Banjarmasin dan tokoh masyarakat, agama serta alim ulama.

"Pada momen tahun baru Islam 1445 Hijriah ini diharapkan kita ke depannya bisa selalu bergerak dan berusaha menjadi yang baik dan bermanfaat untuk orang banyak,” ujar Paman Birin yang juga Pembina YN'S Center.

Kemudian, Paman Birin juga menyampaikan harapannya pada usia YN’S Center yang ketiga agar kedepannya para anggota di Yayasan tersebut bisa semakin solid dan baik lagi. “Sesuai dengan tujuan dibentuknya yayasan untuk bisa bermanfaat kepada orang banyak,” tegasnya.

Sementara itu, Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk bisa merayakan tahun baru Islam 1445 H dan milad ke-3 YN’S Center. “Alhamdulilah keluarga besar YN’S Center bisa hadir, bersilaturahmi dan Gubernur Kalsel sebagai Ketua Dewan Pembina, tuan tuan guru, alim ulama dan para habaib juga hadir,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, H Yuni sapaan akrabnya juga mohon doa restu dan dukungannya agar pada momen tahun baru islam bisa terus melanjutkan program-program dari yayasan untuk selalu berbuat baik. “Alhamdulilah selama tiga tahun terakhir ini kita juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi, saling melengkapi dengan ridho dari Allah SWT serta bersama bisa berbuat baik,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan uang saku dari YN’S Center kepada anggota yang diberangkatkan umroh secara gratis dilakukan oleh Gubernur Kalsel. Serta, penyerahan piagam penghargaan kepada anggota yang melakukan penjualan terbaik Stasiun Pengisian Minyak Goreng Curah, perekrutan anggota serta penyerahan secara simbolis Stasiun Pengisian Minyak Goreng.(lin/Adpim)