Warga Mantuil Senang Diundang Paman Birin Main Futsal

AKRAB: Warga RT 20, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kelurahan Mantuil, Kota Banjarmasin berfoto bersama dengan Paman Birin usai main futsal di Lapangan Futsal Mahligai Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.(foto: Biro Adpim Pemprov Kalsel)  

BANJARMASIN – Roliansyah, Ketua RT 20, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kelurahan Mantuil, Kota Banjarmasin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengajak silaturahmi dan main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila, Minggu (18/6) malam.

Diungkapkan Roliansyah, meski tim futsal Mantuil FC alami kekalahan dalam laga futsal gembira melawan tim Paman Birin, warganya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel Paman Birin. “Alhamdulillah, kami bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Warga tampak begitu senang dan antusias,” ujarnya.

Sementara itu, Paman Birin turut senang atas kehadiran masyarakat Mantuil yang sudah datang untuk memenuhi undangan silaturahmi dan fun futsal kali ini. Paman Birin juga mengatakan semangat dan gemar berolahraga terus digelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial.

“Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin.

Dalam kesempatan tersebut, Mantuil FC juga diperkuat Tenaga Ahli Media Pemprov Kalsel, Rusbandi yang merupakan warga dari Kelurahan Mantuil.(adpim/lin)