Tiba di Jambi, Paman Birin akan Hadiri Pelantikan KKB Provinsi Jambi

DIKALUNGI KEMBANG: Paman Birin dan Hj Raudathul Jannah beserta rombongan disambut di Bandara Internasional Sultan Thaha, Jambi, Sabtu (24/6).(foto: Biro Adpim Pemprov Kalsel) 

JAMBI – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor beserta istri, Hj Raudatul Jannah tiba di Bandara Internasional Sultan Thaha, Jambi, Sabtu (24/6). Kedatangan Paman Birin ke Bumi Melayu dalam rangka menghadiri silaturahmi Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) Provinsi Jambi, Minggu (25/6).

Disambut oleh Asisten I Pemprov Jambi, Arief Munandar dan Ketua KBB Jambi, Paman Birin mendapatkan ucapan selamat datang dengan dikalungi bunga. Sementara, Hj Raudatul Jannah mendapatkan buket bunga. Turut serta dalam rombongan Gubernur Kalsel diantaranya Stafsus Achmad Maulana, Taufik Arbain yang juga Sekretaris KBB se-Dunia, Ustad Sopyan Al Banjari, serta Rusbandi.

Sesuai rencana, Paman Birin pada Sabtu (24/6) malam akan menghadiri pertunjukan pentas seni budaya Banjar. Puncaknya, Minggu (25/6) pagi hingga siang menghadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus KBB Provinsi Jambi dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.(lin/adpim)