Undian Ampuh Tingkatkan Transaksi Belanja


BANJARMASIN - Beragam cara dilakukan oleh pengelola pusat perbelanjaan demi meningkatkan minat pengunjung untuk berbelanja. Salah satunya, seperti yang dilakukan Q Mall Banjarbaru yang secara rutin mengadakan program undian berhadiah. Menurut GM Q Mall Banjarbaru, Lita Suliaty, program undian yang diadakan tersebut bahkan mampu melejitkan omzet Q Mall hingga di atas 50 persen per tahun.


"Kami secara rutin mengadakan program undian berhadiah yang disebut Shopping Funtastic. Termasuk untuk tahun ini, gelaran Shopping Funtastic sudah memasuki kali ke tiga," ungkap Lia.

Lia menjelaskan Shopping Funtastic selain untuk meningkatkan animo pengunjung untuk belanja, juga untuk memberikan apresiasi kepada para pengunjung setianya. "Kami merasa perlu untuk memanjakan para pengunjung Q Mall Banjarbaru dengan berbagai hadiah undian. Kali ini, hadiah yang disediakan lebih banyak, yakni gadget, sepeda motor, dan dua unit mobil sebagai hadiah utama," paparnya.

Yang membedakan dari tahun sebelumnya, untuk Shopping Funtastic 3 kali ini hadiah utamanya diundi dua kali. "Yakni, pada pertengahan tahun dan akhir tahun 2015. Supaya bisa ikut undian, pengunjung cukup bertransaksi belanja senilai minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan satu kupon undian. Khusus nasabah bank Kalsel bisa mendapatkan dua kupon undian di tenant tertentu," sambungnya.

Untuk memulai Shopping Funtastic 3, manajemen Q Mall Banjarbaru akan menggelar acara pada Sabtu (12/12). "Untuk memeriahkan acara tersebut, kami akan menampilkan tausyah dari Ustaz Yusuf Mansur dan artis Liv Vhiena," tandasnya.(oza)