Tak Lagi Rapat di Rumah


SEDERHANA - Ketua PWRI Kota
Banjarmasin, Hj Rusiyah Rachman
bersyukur Pemko Banjarmasin
memfasilitasi ruang sekretariat
bagi PWRI Kota Banjarmasin.
BANJARMASIN - Perasaan senang dan penuh rasa syukur menyelimuti para anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjarmasin. Betapa tidak, organisasi yang beranggotakan para pensiunan PNS di wilayah kerja Kota Banjarmasin ini mendapatkan fasilitas ruang sekretariat dari Pemko Banjarmasin. Walaupun minimalis, ruangan sekretariat yang terletak di area perkantoran Pemko Banjarmasin tersebut sangat bermanfaat untuk kegiatan PWRI Kota Banjarmasin.


Ketua PWRI Kota Banjarmasin, Hj Rusiyah Rachman mengaku senang dengan fasilitas ruangan sekretariat yang difasilitasi oleh Pemko Banjarmasin itu. "Dengan adanya sekretariat PWRI Kota Banjarmasin, maka kami bisa lebih mudah mengadakan berbagai kegiatan. Dan yang paling penting, sekarang tidak lagi rapat bergantian di rumah anggota," ungkap Rusiyah usai acara syukuran sederhana peresmian ruangan sekretariat PWRI Kota Banjarmasin, Selasa (15/12).

Dikatakan Rusiyah, pihaknya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemko Banjarmasin atas fasilitas ruang kesekretariatan terssebut. "Alhamdulillah, dengan adanya ruang sekretariat ini, saya yakin PWRI Kota Banjarmasin akan semakin eksis. Selain itu, dapat memberikan kemudahan untuk saling berkoordinasi dan berpartisipasi dengan pihak Pemko Banjarmasin," tambahnya.
Rusiyah bahkan sudah mengagendakan sejumlah kegiatan dalam waktu dekat ini yang dilaksanakan di sekretariat PWRI Kota Banjarmasin. "Diantaranya adalah silaturahmi dan rapat anggota. Serta pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam beberapa hari ini akan kami laksanakan di sini," tambahnya.

Sementara itu, peresmian Sekretariat PWRI Kota Banjarmasin ini dilakukan Penjabat Pemko Banjarmasin yang diwakili oleh Ketua Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kota Banjarmasin, M Noor. "Mudah-mudahan, ruang sekretariat ini dapat memberikan manfaat maksimal untuk para anggota PWRI Kota Banjarmasin. Sehingga, jalinan persaudaraan dan silaturahmi akan semakin solid," tandasnya.(oza)