Persembahan Spesial untuk Nasabah Setia


SENANG - Rossa meladeni para nasabah BNI Banjarmasin untuk foto bareng.
BNI Appreciation Night
BANJARMASIN – PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan suguhan spesial kepada para nasabah setianya menjelang akhir tahun 2015. Yakni, dengan menggelar jamuan makan malam elegan bertajuk BNI Appreciation Night di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Jumat (18/12) malam. Dalam acara yang digelar oleh BNI Wilayah Kalimantan tersebut, sedikitnya dihadiri 170 nasabah inti bank BNI.

NASABAH INTI - BNI Wilayah Kalimantan memberikan penghargaan kepada para nasabah setianya.




Tak sekadar mengadakan jamuan makan malam spesial, BNI juga memberikan pencerahan kepada para nasabahnya terkait persiapan menghadapi tren ekonomi nasional tahun depan.

Chief Economist BNI, Ryan Kiryanto didaulat untuk memaparkan presentasinya terkait outlook ekonomi Indonesia “Peluang dan Tantangan Membangkitkan Kembali Optimisme”. Ryan memaparkan presentasinya dengan gaya santai dan diselingi candan, namun memberikan analisa-analisa jitu untuk dalam menjalani tren ekonomi nasional di tahun 2016.
                Menurut Ryan, lesunya kondisi ekonomi nasional tahun 2015 ini harus menjadi titik balik kebangkitan untuk 2016. “Sebenarnya, peluang-peluang bisnis banyak terbuka lebar di tahun 2016. Asalkan dalam berbisnis senantiasa fokus dan tepat dalam mengambil keputusan, saya yakin anda bisa bertahan, bahkan bisa jadi pemenang,” kata Ryan di hadapan para nasabah BNI.
                Ryan menuturkan untuk menyokong aktivitas bisnis yang semakin pesat, tentunya dibutuhkan sistem perbankan yang memiliki performa kuat dan cepat dalam menghadapi dinamika ekonomi nasional. “Dalam hal ini, BNI sudah memiliki sistem perbankan yang kuat dan solid. Dengan demikian, BNI dapat sepenuhnya diandalkan untuk mendukung seluruh aktivitas bisnis para nasabahnya,” tambahnya.
                Sementar itu, dalam acara BNI Appreciation Night, BNI Wilayah Banjarmasin juga memberikan penghargaan kepada sepuluh nasabah loyalnya. Salah satu nasabah yang mendapatkan penghargaan khusus dari BNI Wilayah Kalimantan adalah tokoh pengusaha Kalsel, Barlianto. “Saya sudah menjadi nasabah BNI sejak 1993. Pelayanan BNI sangat baik, berkualitas, bersahabat, dan ramah. Oleh karena itu, sampai saat ini saya tetap menggunakan jasa perbankan BNI,” tuturnya.
                Acara BNI Appreciation Night dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi papan atas Tanah Air, Rossa. Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta dan Menunggu itu menyapa para nasabah BNI Wilayah Banjarmasin. Selain itu, Rossa juga tidak segan-segan melayani ajakan berfoto selfie dengan para nasabah BNI. Sejumlah nasabah juga mendapatkan keberuntungan karena mendapatkan hadiah undian berupa ponsel pintar dari BNI.(adv/oza)