Dongkrak Pengunjung di Akhir Tahun

MERIAH – Ustaz Yusuf Mansur kala memberikan tausyahnya
untuk memeriahkan dimulainya program Shopping Funtastic 3
Q Mall Banjarbaru, Sabtu (12/12). 
BANJARMASIN – Akhir tahun menjadi momen paling menggembirakan bagi pengelola perbelanjan modern.  Pasalnya di saat momen akhir tahun inilah, para pengelola pusat perbelanjaan modern menyusun strategi untuk mendongkrak jumlah pengunjung. Apalagi, di momen akhir tahun pula minat masyarakt untuk berbelanja di pusat perbelanjaan modern juga sedang mengalami peningkatan.

    Hal ini diakui oleh Lia Suliawaty, General Manager Q Mall Banjarbaru. Dikatakan Lia, untuk memancing minat pengunjung, tenant-tenant di Q Mall Banjarbaru senantiasa mengadakan diskon besar-besaran. “Diskon ini biasa disebut dengan diskon akhir tahun atau year end sale. Diskonnnya cukup beragam, antara 20 persen hingga 70 persen,” paparnya.
    Dengan adanya berbagai promo dan diskon yang dilakukan oleh tenant-tenant tersebut, Lia tak menampik peningkatan jumlah pengunjung juga bakal terdongkrak. “Setidaknya, kami menargetkan jumlah pengunjung di Q Mall Banjrbaru jelang akhir tahun ini mencapai angka 20 ribu pengunjung. Target ini memang kami pasang agak tinggi untuk memecahkan rekor jumlah pengunjung Q Mall akhir tahun lalu yang mencapai hampir 17 ribu orang,” tambahnya.
    Selain disemarakkan dengan diskon dan promo akhir tahun dari tenant-tenant, Q Mall juga mengadakan program khusus, yakni undian berhadiah gadget, motor, dan mobil. “Program ini kami namakan Shopping Funtastic 3 sekaligus merayakan Hari Jadi Q Mall yang ke-3. Program ini baru saja diluncurkan secar meriah Sabtu (12/12) tadi dengan mengundang Ustaz Yusuf Mansur dan artis Liv Viena,” tambahnya.
    Mengingat program ini sangat sukses dan ampuh meningkatkan minat belanja para pengunjungnya, untuk tahun ini Shopping Funtastic 3 dikemas lebih heboh. “Penarikan undian hadiah utama masing-masing berupa satu unit mobil akan kami lakukan dua periode. Yakni, pada pertengahan tahun dan akhir tahun,” tandasnya.(oza)