Bidik Segmen MPV Medium

READY STOCK – Toyota All New Kijang Innova disiapkan
untuk menembus segmen SUV Medium.        
BANJARMASIN - Kondisi ekonomi nasional yang sedang mengalami perlambatan, tak menjadi kendala yang berarti bagi bisnis otomotif. Sektor ini tetap berupaya memasuki celah pasar otomotif nasional dengan menawarkan sejumlah varian baru. Sebagaimana yang dilakukan oleh Auto 2000 bersama Wira Toyota (diler resmi mobil Toyota Kalsel) yang menutup tahun 2015 ini dengan memperkenalkan varian mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, All New Kijang Innova.


Dengan kisaran harga antara Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan per unit, pihak diler menyatakan tetap optimistis bisa melariskan All New Kijang Innova. "Kalsel termasuk salah satu pangsa pasar yang potensial dan menentukan dalam penjualan produk otomotif nasional. Apalagi, konsumen di Kalsel termasuk yang paling loyal dalam membeli mobil produksi Toyota, jadi saya optimis All New Innova ini bisa diterima dengan baik di Kalsel," ungkap Manager Wira Toyota Banjarbaru, Fitriyan Rozi kepada wartawan di Tree Park Hotel Banjarmasin, Rabu (2/12).

Pria yang akrab disapa Ojik ini menilai All New Kijang Innova dapat menjadi jawaban atas permintaan konsumen akan MPV yang berkualitas namun tetap efisien dari segi harga dan hemat bahan bakar. "All New Kijang Innova ini memang diciptakan dengan teknologi terkini, tampilan yang lebih futuristik, serta berbagai fitur yang mudah dioperasikan oleh penumpang. Mobil ini juga sangat sukses di Indonesia dan sangat legendaris, generasi yang terbaru ini juga pasti disukai konsumen," katanya.

Senada, Manager Auto 2000 Banjarmasin, Michael Wen Kurniawan menuturkan tak menampik keunggulan All New Kijang Innova. "Mobil ini memang MPV, namun juga memiliki tampilan dan performa seperti SUV. Sehingga, tangguh melibas jalan yang kurang mulus," paparnya.

Khusus untuk penjualan di Kalsel, pihaknya juga menggelar promo untuk menarik minat konsumen. "Diantaranya program undian berhadiah untuk konsumen serta ada bonus kaca film dan karpet mobil," tandasnya.(oza)