Tak Menyangka Dapat Motor

MERIAH – Suasana penarikan undian Trade and
Ride Duta Mall Banjarmasin, belum lama tadi.
BANJARMASIN – Lisania, warga Jalan Cendrawasih Banjarmasin benar-benar heboh dan kegirangan ketika ditelepon oleh perwakilan Duta Mall (DM) Banjarmasin. Betapa tidak, manajemen DM mengabarkan bahwa dirinya beruntung mendapatkan hadiah satu buah Yamana Mio M3. Hadiah ini merupakan hasil undian dari program Trade and Ride periode pertama yang dilaksanakan oleh DM. “Alhamdulliah, terimakasih DM. Nanti akan saya kontak kembali untuk mengambil hadiahnya,” ungkap Lisania melalui sambungan telepon.

    Program Trade and Ride memang menjadi terobosan baru untuk meningkatkan minat belanja konsumen di mall terbesar di Kalsel ini. Dengan mengikuti program ini, para konsumen yang berbelanja di DM berhak mendapatkan kupon undian berupa satu unit motor yang diundin setiap dua bulan sekali, serta hadiah utama berupa satu unit mobil yang diundi pada periode terakhir. “Kami memang sengaja memberikan kejutan-kejutan berupa program berhadiah kepada para konsumen dan pengunjung setia DM Banjarmasin. Yakni, sebagai apresiasi karena mereka telah setia memilih DM sebagai tempat rekreasi dan berbelanja bersama keluarga,” ungkap General Manager DM, Mulhandoko.
    Dikatakan Mulhandoko, untuk mengikuti program Trade and Ride ini sangat mudah. Syaratnya, cukup berbelanja dengan kelipatan mulai Rp100 ribu, maka akan mendapatkan satu kupon undian dan bakal diundi tiap dua bulan sekali. “Konsumen bisa mendapatkan kupon undian Trade and Ride ini apabila berbelanja di tenat-tenant tertentu yang hanya ada di lantai dasar. Jadi, jangan sampai salah ya,” urainya.
    Gelaran undian program Trade and Ride DM tersebut juga berlangsung meriah. Yakni, dengan menghadirkan penampilan musik yang dibawakan band lokal, penampilan dancer, hingga peragaan busana anak-anak dan dewasa bertema country. “Diharapkan, dengan adanya program Trade and Ride ini akan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat Kalsel kepada DM. Selain itu, juga untuk menambah antusiasme masyarakat untuk berbelanja di DM, terutama di lantai dasar yang banyak menyediakan berbagai barang yan terjangkau namun berkualitas,” tambahnya.
    Di sisi lain, Mulhandoko menambahkan tingkat kunjungan ke DM juga selalu mengalami peningkatan. “Dalam beberapa hari terakhir, kami mencatat jumlah kunjungan paling banyak mencapai antara 6000 orang hingga 10.000 orang per minggu. Jumlah kunjungan akan semakin padat apabila di akhir pekan dan musim liburan sekolah,” tandasnya.(oza)