Tahun Depan Lebih Heboh

BANYAK HADIAH – Owner Q Mall Banjarbaru, H Noorhin
melakukan penarikan undian Shopping Funtastic 2, beberapa
waktu lalu.
BANJARMASIN – Undian Shoping Funtastic 2 Q Mall Banjarbaru baru saja berakhir. Azwar, warga Citra Garden City Banjarbaru beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Ford Fiesta. Selain itu, keberuntungan juga menghampiri Nurhalis Ansari yang berhak mendapatkan hadiah berupa satu unit motor Honda Beat. Sedangkan, beberapa pemenang yang beruntung lainnya mendapatkan hadiah berupa ponsel layar sentuh.

    Owner Q Mall Banjarmasin, H Noorhin menyatakan sangat senang dengan atusiasme masyarakat Kalsel akan program undian tersebut. “Alhamdulillah, dengan berbelanja di Q Mall Banjarmasin, ada yang beruntung mendapatkan hadiah undian. Program Shopping Funtastic ini sudah yang kedua kalinya, tahun depan pasti kami adakan lagi dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih heboh,” ungkap H Noorhin.
    H Noorhin menceritakan program undian ini juga ampuh untuk menarik minat masyarakat berkunjung dan berbelanja ke Q Mall. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung ke Q Mall Banjarbaru, terutama ketika akhir pekan. “Q Mall Banjarbaru sekarang sudah menjadi destinasi wisata sekaligus destinasi belanja andalan di Kalsel. Kami juga semakin berbenah, agar bisa memberikan kenyamanan kepada para setiap pengunjung yang datang. Ke depan, fasilitas Q Mall akan semakin dilengkapi, salah satunya adalah bioskop,” sambungnya.
    Di sisi lain, H Noorhin menjelaskan undian Shopping Funtastic 3 akan kembali digelar mulai Oktober ini. “Kalau tidak ada kendala, mudah-mudahan acara pengundian hadiahnya akan kami gelar lagi pada 2016 mendatang,” katanya.
    Sementara itu, Azwar, pemenang undian hadiah utama Shopping Funtastic Q Mall mengaku bersyukur. “Tidak menyangka samasekali saya dapat hadiah mobil. Padahal, belanja mungkin tidak terlalu banyak. Hanya saja, kalau ke Q Mall memang sering dan mengajak keluarga,” tandasnya.(oza)