Kenalkan Kampus lewat Prom Night

MERIAH – Suasana prom night di Stikes Suaka Insan
Banjarmasin, belum lama tadi.
BANJARMASIN – Berbagai cara dilakukan mahasiswa senior untuk memperkenalkan suasana kampus. Terutama ketika penerimaan mahasiswa baru. Contohnya dilakukan mahasiswa senior Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Suaka Insan Banjarmasin. Dibantu dosen dan pihak akademik, mereka menggelar kegiatan pentas seni.

Namun, pentas seni ini dikemas berbeda. Mereka mengusung tema prom night alias malam pisah sambut. Ketua Stikes Suaka Insan, Suster Imelda, menyebut kegiatan prom night ini untuk memberikan suasana yang berkesan kepada para mahasiswa senior dan junior yang masuk Stikes Suaka Insan. “Tema prom night ini memang sangat spesial sekali. Semua mahasiswa menggunakan gaun dan pakaian resmi. Selain tampil menarik, mereka juga lebih elegan dan lebih nyaman dalam berkenalan satu sama lain,” ungkap Imelda.
Sejumlah penampilan memeriahkan acara. Mulai hiburan musik, peragaan busana, dance, hingga stand photo booth. “Semuanya senang dan dapat saling bersilaturahmi antara mahasiswa junior dan senior,” paparnya.
Cecilia sebagai mahasiswa baru sangat terkesan dengan kegiatan tersebut. “Baru kali ini saya ikutan kegiatan pensi (pentas seni) seperti sekarang ini. Walaupun kesannya agak resmi dan elegan, suasananya tetap santai dan menyenangkan,” tandasnya.(oza)