Hadirkan DJ untuk Bersantai

REMIX - Penampian DJ di Sante Chill-Out Hotel Mercure
Banjarmasin, belum lama tadi. 
Launching Sante Chill-Out Mercure Banjarmasin
BANJARMASIN – Tidak sekadar menyuguhkan akomodasi yang lengkap dan nyaman, Hotel Mercure Banjarmasin juga semakin berinovasi dengan menghadirkan wadah bersantai bagi para pengunjungnya. Khusus untuk sekadar nongkrong, Hotel Mercure Banjarmasin menghadirkan Sante Coffee. Terletak di sebelah kolam renang, Sante Coffee terdiri dari dua lantai. Bedanya, apabila di lantai dasar berbatasan langsung dengan kolam renang, di lantai dua lebih santai dan dilengkapi dengan hiburan music Disk Jockey (DJ).

    Direktur Pemasaran Hotel Mercure Banjarmasin, Enny Iskandar menuturkan, Sante Coffee menghadirkan hiburan music DJ yang progresive dan menghentak. “Sembari bersantai dengan rekan atau teman, bisa sambil mencicipi berbagai makanan dan minuman yang kami sediakan. Tidak hanya kopi, minuman segar, aneka kudapan, maupun makanan bisa dipilih pengunjung sesuai selera. Makanya, event ini kami namakan Sante Chill-Out,” ungkap Enny kala launching Sante Chill-Out, belum lama tadi.
    Enny menjelaskan khusus penampilan DJ bisa dinikmati setiap Selasa hingga Minggu. Sedangkan, khusus untuk hari Senin ada hiburan musik akustik dan jazz di lantai dasar. “Dengan adanya Sante Chill-Out ini, kami ingin menghadirkan alternatif wadah nongkrong dengan konsep yang beda dari yang lain. Dimana, pengunjung bisa tetap bersantai, sembari menikmati alunan musik yang kami tampilkan,” tambahnya.
    Karena baru diluncurkan, Enny menyatakan ada promo khusus. Yakni, diskon 10 persen untuk minuman dan diskon 15 persen untuk makanan. “Sante Coffee buka mulai jam makan siang hingga tengah malam. Bagi yang ingin menghabiskan malam akhir pekannya, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke event Sante Chill-Out,” sambungnya.
    Di sisi lain, Ifa, salah satu pengunjung menyatakan sangat senang dengan program Sante Chill-Out tersebut. “Tempat yang sangat nyaman untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Makanan dan minumannya juga sangat beragam,” komentarnya.(oza)