Ada Burger Raksasa di Aria Barito

SUPER BESAR - Bulan Oktober ini Hotel Aria Barito
menyuguhkan Giant Burger dan Long Hot Dog.
BANJARMASIN - Bulan Oktober ini Hotel Aria Barito Banjarmasin kembali melakukan promo kuliner. Yang paling istimewa, khusus untuk sajian Oktober ini ada makanan dengan ukuran yang luar biasa. Sebut saja ada burger raksasa dan hot dog panjang. Sajian dengan ukuran luar biasa ini sengaja dihadirkan untuk memuaskan hasrat kuliner masyarakat Kalsel.


Menurut Food and Beverage Manager Hotel Aria Barito Banjarmasin, Budi Setiawan, kedua menu tersebut bisa dinikmati di Coffe Shop Hotel Aria Barito. "Untuk Giant Burger atau burger raksasa ukurannya sangat besar dan bisa disantap untuk tiga orang atau empat orang. Sedangkan, Long Hot Dog adalah hot dog super dengan panjang 60 cm yang mungkin baru pertama kalinya ada di Banjarmasin," ungkap Budi kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.

Budi menerangkan baik Giant Burger maupun Long Hot Dog dilengkapi dengan daging sapi asli, sayuran, dan aneka saus pilihan. "Jadi, bukan sekadar besar ukurannya, tapi citarasanya dijamin otentik dan original. Sangat cocok bagi yang suka makan dengan porsi besar," paparnya.

Selain itu, juga ada sajian berbahan daging sapi lainnya. Yakni, Steak on Hot Stone. Yakni, sajian steak daging sapi has dalam yang dihidangkan di atas nampan batu panas. "Steik ini sangat istimewa, karena menggunakan bumbu rahasia Chef Hotel Aria Barito. Nah, kalau ingin yang segar-segar bisa mencoba es krim pot, yakni es krim yang dibentuk seperti tanaman dan dihidangkan dalam pot, unik tapi sedap," urainya.

Tak ketinggalan, Budi juga menginformasikan mengenai hiburan live music di lobby hotel. "Hiburan musik hadir setiap malam. Sangat cocok untuk wadah nongkrong dan santai bersama rekan-rekan sambil mencicipi aneka makanan yang kami sediakan," tandasnya.(oza)