Wartawan Semangat Ikuti Training Bank Mandiri

SEMANGAT - Para wartawan yang menjadi peserta
Mandiri Media Gathering mengikuti gerakan relaksasi
yang dipandu oleh panitia.
MALANG - Gelaran Mandiri Media Gathering 2015 yang dilaksanakan di Bank Mandiri di Hotel Harris Malang, berlangsung seru. Pasalnya, para wartawan seluruh Indonesia yang diundang ke acara tersebut mengaku semangat dan senang. Selain mendapatkan pengetahuan dan informasi mengenai perbankan, para wartawan juga bisa mendapatkan teman-teman baru, sekaligus menyajikan informasi dari narasumber yang kompeten melalu media masing-masing.


Seperti yang dituturkan wartawan Cendrawasih Post, Yamander Au Yansemen. Wartawan asli Papua ini mengaku senang dengan kegiatan Mandiri Media Training 2015 ini. "Saya senang ikut kegiatan ini, karena sangat seru. Selain materi yang disampaikan bermanfaat. Yang paling seru, kami juga diajak ke Museum Angkut dan di akhir acara ada agenda ke Objek Wisata Gunung Bromo," katanya.

Di sisi lain, Yamander juga mengakui kesigapan Bank Mandiri dan panitia sebagai penyelenggara. "Saya tidak kesulitan mau kirim berita, karena panitia menyiapkan fasilitas wifi internet dan soket listrik yang sangat berguna untuk mengecas laptop dan ponsel," urainya.

Sementara itu, dalam setiap pergantian penyampaian materi oleh narasumber, panitia selalu memberikan panduan gerakan relaksasi. "Gerakan relaksasinya bisa berupa gerakan-gerakan senam ringan maupun cerita-cerita yang menuntut daya respon peserta. Tujuannya, supaya peserta tetap fokus, tanggap, responsif, dan tidak ngantuk," kata Mbak Furi, salah satu panitia.(oza)