Kejutan Pertamina di Hari Pelanggan

APRESIASI - Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan
Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September,
PT Pertamina Lubricants Sales Region VI memberikan oli
gratis kepada konsumen loyal.
BANJARMASIN - PT Pertamina Lubricants Sales Region VI kembali hadir
memberikan kejutan di Hari Pelanggan. Untuk Hari Pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants memberikan reward oli gratis kepada konsumen setia Fastron dan Enduro di beberapa outlet terpilih yang ada di Kota Banjarmasin.


Region Manager Sales VI PT Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid mengatakan pada Hari Pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants menggunakan tema “SPEED UP INDONESIA” sebagai brand campaign untuk disosialisasikan kepada masyarakat. SPEED UP INDONESIA mengandung makna Pertamina Lubricants sebagai perusahaan negara turut serta memacu semangat masyarakat dalam mendukung percepatan pembangunan Indonesia dan pemulihan situasi ekonomi yang saat ini  sedang melemah dengan cara sederhana. Yaitu, mengoptimalkan  penggunaan produk-produk anak bangsa termasuk PELUMAS PERTAMINA. “PERTAMINA adalah perusahaan negara yang menyediakan produk pelumas terbaik untuk bangsa Indonesia.Dengan menggunakan produk pelumas PERTAMINA, setiap rupiah yang dihasilkan dapat dimanfaatkan kembali sepenuhnya untuk negara dan bangsa Indonesia," katanya.

“Kita patut berbangga karena  PERTAMINA  telah mampu memproduksi pelumas yang diakui kalangan internasional, salah satunya adalah produk FASTRON yang telah dipercaya menjadi partner resmi  dari LAMBORGHINI  salah satu pabrikan mobil super ternama di dunia,” kata Abdul Hafid.

Dalam kegiatan ini, produk kejutan yang akan diberikan untuk konsumen setia PERTAMINA LUBRICANTS adalah Fastron dan Enduro. “Fastron adalah merek pelumas kendaraan roda empat kelas tertinggi di segmennya. Sudah dibuktikan dengan dipakainya di mobil Lamborghini dalam kejuaraan dunia Super Trafeo dan GT 3. Sedangkan Enduro adalah merek pelumas kendaraan roda dua (sepeda motor) yang terbukti sangat diminati oleh outlet di Kalimantan. Ini merupakan bukti bahwa produk kami tidak perlu diragukan kembali,” tutup Hafid.(adv/oza)