Dedari Spa Hadir di GTG

SARANA RELAKSASI – Dedari Spa memberikan pelayanan
terbaik untuk menyegarkan tubuh usai beraktivitas.
BANJARMASIN – Kesibukan dan pekerjaan yang padat tak dipungkiri menjadi aktivitas sehari-hari. Untuk itu, supaya badan kembali segar diperlukan relaksasi. Di Banjarmasin, banyak pilihan sarana untuk merelaksasi tubuh. Namun, kalau menginginkan yang istimewa dan ekslusif, bisa mencoba relaksasi di Dedari Spa yang ada di Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Hotel Banjarmasin.

    Andi, Perwakilan Hotel GTG Banjarmasin menuturkan, Dedari Spa merupakan sarana relaksasi yang sudah sangat dikenal di Indonesia. “Khusus untuk di Kalsel, Dedari Spa hanya ada di Hotel GTG Banjarmasin. Dengan fasilitas yang lengkap dan tenaga yang terampil, Dedari Spa siap merelaksasi dan menyegarkan badan dari kepenatan karena aktivitas kerja sehari-hari,” ungkap Andi kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.
    Andi menjelaskan untuk pelayanan relaksasi yang ditawarkan oleh Dedari Spa adalah mulai dari massage dan juga spa untuk merawat kecantikan. “Untuk massage ada berbagai pilihan. Diantaranya ada back massage, foot massage, dan face acupressure. Bagi wanita yang sangat memperhatikan penampilan dan kecantikannya, kami juga menyediakan spa bernuansa tradisional dan modern,”tambahnya.
    Di sisi lain, Andi menuturkan semua layanan di Dedari Spa dijamin ekonomis. Apalagi bagi pelanggan yang ingin menjadi member, maka akan mendapatkan banyak benefit. “Diantaranya bisa dapat diskon 30 persen untuk perawatan selama tiga bulan dan mendapatkan voucher fitness di Hotel GTG senilai Rp100 ribu. Untuk bisa menjadi member Dedari Spa sangat mudah dan murah, cukup dengan Rp100 ribu,” paparnya.
    Beberapa waktu lalu, lanjut Andi, untuk memperkenalkan kembali Dedari Spa, pihaknya juga memberikan treatment secara gratis kepada kalangan sosialita Banjarmasin. Yakni, berupa pilihan layanan foot massage atau back massage gratis selama 30 menit. “Kami harapkan, kehadiran Dedari Spa di Hotel GTG Banjarmasin bisa menjadi pilihan utama bagi warga Kalsel secara umum untuk merelaksasi diri,” tandasnya.(oza)