Semarakan HUT RI dengan Musik

TALENTA MUDA - Vokalis binaan Purwacara Music Studio
menyemarakkan gelaran Harmoni Cinta untuk Negeri. 
BANJARMASIN – Duta Mall (DM) Banjarmasin tak pernah absen dalam menyelenggarakan acara pada saat momen-momen khusus. Termasuk pada peringatan HUT RI ke-70 tahun ini. Secara khusus, DM menyelenggarakan acara bertajuk “Harmoni Cinta untuk Negeri” yang menjadi pamuncak acara di bulan Agustus 2015 ini.

    Menurut perwakilan DM Banjarmasin, Yenny Purnawati, event kali ini selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-70 juga sebagai lanjutan dari event sebelumnya. “Beberapa waktu lalu kami sempat mengadakan event musik serupa, yakni Parade Cinta Anak Banua untuk Negeri yang diikuti beberapa pelajar dan mahasiswa. Bedanya, pada event kali ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70,” ungkap Yenny kepada Radar Banjarmasin, Senin (17/8).
    Yenny menuturkan untuk event ini pihaknya menggandeng musisi nasional, Purwacaraka dan para siswa Purwacaraka Music Studio. “Sedikitnya ada 140 pemain musik yang dikumpulkan. Mereka memainkan berbagai alat musik, yakni biola, gitar, drum, keyboard, piano, serta para penyanyinya,” paparnya.
    Di sisi lain, Handoko, Manager Duta Mall Banjarmasin, menuturkan di bulan Agustus ini sekaligis meluncurkan program Trade and Ride. Program ini dibuat khusus untuk para pengunjung dan pemilik tenant di lantai dasar. Program ini dilangsungkan mulai 18 Agustus 2015 hingga 18 Januari 2015. “Bagi yang melakukan transaksi minimal Rp100 ribu, maka berkesempatan mendapatkan undian berhadiah motor. Sedangkan, transaksi minimal Rp200 ribu bisa mendapatkan undian berhadiah mobil. Hadiah-hadiah nantinya akan diundi setiap dua bulan sekali,” paparnya.
    Program ini diluncurkan untuk memperingati satu dekade DM Banjarmasin sebagai icon wisata dan belanja di Kalsel. “Mudah-mudahan program ini bisa menjadi kejutan yang berkesan bagi para pengunjung DM Banjarmasin dan masyarakat Kalsel,” tandasnya.(oza)