Isi Ulang XL, Bawa Pulang Mazda 2

TEATRIKAL - Cosplay Masked Rider sujud syukur dapat
hadiah mobil Mazda 2 dari XL.
BANJARMASIN - PT. XL Axiata, Tbk. (XL) terus memberikan beragam kejutan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, terutama customer setianya. Menghadirkan 60 unit Mazda 2, XL memberikan kesempatan memperoleh mobil setiap hari sejak 22 Agustus – 20 Oktober 2015. Tidak hanya itu, XL juga menyiapkan Mazda 2 Special Edition serta Mazda CX5 sebagai grand prize.

General Manager XL Kalimantan – Eko Setiawan mengungkapkan, event ini terbuka bagi umum. “Kami tidak membatasi kepada customer yang sudah menggunakan XL saja. Kami mengajak masyarakat untuk membeli perdana dan melakukan isi ulang. Semakin banyak kita melakukan isi ulang selama periode yang ditentukan, maka semakin besar kesempatan untuk memperoleh mobil” ungkap Eko pada saat pengumuman program tersebut, Jumat (21/8).
Mekanisme pelaksanaannya dibuat sangat simple. Bagi customer XL, cukup dengan isi ulang minimal Rp10 ribu per hari, customer sudah memperoleh 10 point yang berpeluang untuk memenangkan satu mobil. Reload Rp100 ribu per hari memperoleh 100 kesempatan dan berlaku untuk setiap jenis isi ulang pulsa.
Bagi yang belum menggunakan XL, segera beli kartunya dan lakukan isi ulang setiap hari untuk memperbesar kesempatan menangnya. Semakin banyak isi ulang yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan yang diperoleh untuk membawa pulang mobil.
Sementara itu, Senior Sales Excecutive Mazda Brand – Muhammad Agus Setyawan, XL dan Mazda merupakan suatu kombinasi terbaik. Di mana Mazda sebagai produk otomotif handal berjalan seiring dengan provider XL yang selalu mengedepankan kualitas.
Saat ini jumlah pelanggan XL mencapai 54 juta, di mana sebanyak 54 persen merupakan pelanggan Data. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (4G/3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.(adv/oza)