Pastikan Layanan Perbankan Aman

SIMBOLIS – CEO BNI Wilayah Kalimantan, Yanar Siswanto
menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan.
BANJARMASIN - Jelang Lebaran,  aktivitas transaksi perbankan yang dilakukan oleh masyarakat semakin meningkat. Untuk itu, pihak perbankan wajib memastikan kesiapan pelayanannya. Sehingga, kegiatan transaksi perbankan masyarakat tetap aman dan tidak mengalami gangguan.


Hal inilah yang menjadi komitmen BNI Wilayah Kalimantan untuk tetap menjamin keamanan layanan perbankan. Yakni, dengan memastikan semua sistem layanan perbankan yang dijalankan dapat digunakan dengan baik. "Kami tak menampik gangguan teknis yang tidak diduga bisa saja terjadi. Namun, dengan kesiapan yang lebih matang, kami dapat memastikan semua naasabah BNI bisa melakukan layanan perbankannya dengan baik jelang Lebaran ini," ungkap CEO BNI Wilayah Kalimantan, Yanar Siswanto kepada Radar Banjarmasin di sela-sela acara syukuran BNI ke 69 tahun sekaligus buka puasa bersama, Senin (6/7).

Irwan mengatakan transaksi yang mendominasi pada saat menjelang Lebaran ini adalah transfer dan tarik tunai. Hal ini membuat kinerja mesin ATM BNI mengalami peningkatan yang cukup signifikan. "Untuk itu, kami menyediakan ratusan mesin ATM yang tersedia hingga ke pelosok daerah Kalsel. ATM juga menjadi solusi praktis bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi lainnya, seperti pembayaran tagihan maupun setoran tunai melalui mesin CDM," paparnya.

Dalam kesempatan itu pula, BNI menyerahkan bantuan secara simbolis kepada tiga mesjid dan tujuh panti asuhan yang tersebar di wilayah Banjarmasin. "Bantuan untuk mesjid mencapai Rp 30 juta, sedangkan bantuan untuk panti asuhan mencapai Rp46,7 juta. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa bermanfaat," tandasnya.(oza)