Pasar Swalayan Tambah Pasokan

TAMBAH BANYAK - Pasar swalayan makin kebanjiran
pengunjung pasca Lebaran.
BANJARMASIN – Pasca Ramadan dan Lebaran, antusiasme masyarakat Kalsel dalam berbelanja di pasar swalayan masih tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya angka kunjungan ke pasar swalayan di Banjarmasin pasca Ramadan dan Lebaran. Tak terkecuali ritel swalayan modern terbesar di Kalsel, Hypermart. Swalayan modern yang terletak di Duta Mall Banjarmasin tersebut bahkan terus menambah pasokan dagangannya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

    “Penambahan pasokan tersebut sebagai upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang selalu mengalami peningkatan pasca lebaran. Pasokan sembako, makanan ringan, dan pakaian termasuk yang paling banyak kami tambah pasokannya,” ungkap perwakilan dari Hypermart Banjarmasin, Harto, belum lama tadi.
    Dikatakan Harto, penambahan pasokan dilakukan sejak jauh-jauh hari juga sebagai upaya untuk menjaga kestabilan harga. “Sebagaimana diketahui, kenaikan harga produk sering terjadi belakangan ini. Dengan menambah pasokan produk sejak pertengahan tahun, tentunya harga yang kami dapatkan dari distributor lebih murah. Sehingga, kami dapat menjualnya kepada konsumen dengan harga yang lebih bersahabat,” sambungnya.
    Tak hanya itu, untuk menambah minat konsumen untuk berbelanja, Hypermart menggelar sejumlah promo menarik dan aneka diskon. “Diantaranya ada promo beli satu bonus satu, atau diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk produk tertentu. Kami juga memberikan kemudahan berbelanja bagi para pemegang kartu kredit,” tambahnya.
    Ditanyakan mengenai omzet, Harto memastikan ada peningkatan. “Keuntungan yang didapatkan bisa meningkat hingga 20 persen. Selain itu, kami juga mencatat penambahan jumlah kunjungan hingga 40 persen,” tandasnya.(oza)