Es Teler 77 Hadir di Q Mall

BARU BUKA – Gerai Es Teler 77 di Q Mall Banjarbaru
menyediakan aneka menu kuliner khas nusantara.
BANJARMASIN – Kalsel memang menjadi pangsa pasar yang menggiurkan untuk usaha kuliner. Tidak hanya kuliner lokal khas Banjar, aneka kuliner tradisional lain khas nusantara juga sangat potensial dijual di Kalsel. Hal inilah yang dilirik oleh restoran cepat saji Es Teler 77 asal Jakarta. Setelah sebelumnya buka di Duta Mall Banjarmasin, di bulan Ramadan tadi, gerai Es Teler 77 juga dibuka di Q Mall Banjarbaru.

    Berada di bawah pengelolaan PT Top Food Indonesia, gerai Es Teler 77 di Q Mall Banjarbaru tersebut diyakini dapat menarik minat masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya yang dikenal suka berburu kuliner. Perwakilan Marketing Es Teler 77 Q Mall Banjarbaru, Renno Restiano menuturkan Kalsel merupakan kawasan yang sangat menjanjikan untuk usaha kuliner. “Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk  buka satu gerai lagi di Q Mall Banjarbaru. Apalagi, Kota Banjarbaru juga merupakan kawasan bisnis, kuliner, dan gaya hidup yang semakin lama semakin mapan,” ungkap Renno kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.
    Renno menuturkan karena baru saja dibuka, gerai Es Teler 77 di Q Mall Banjarbaru menggelar diskon hingga 20 persen hingga akhir Juli ini. “Tidak hanya aneka es teler, kami juga menyajikan berbagai menu kuliner khas Indonesia seperti Mi Ayam, Bakso, Mi Goreng, Mi Kuah, Ayam Goreng, Nasi Goreng Buntut, Otak-Otak Goreng, Siomay, Batagor, Roti Bakar Coksuke ( Coklat Susu Keju ), dan Pisang Bakar Coksuke, serta aneka minuman. Supaya lebih hemat, kami juga menyajikan aneka menu paket yang sudah dilengkapi dengan minuman teh botol,” paparnya.
    Di sisi lain, Es Teler 77 juga ada promo Hari Dewi-Dewi. Yakni, ada diskon khusus sebesar 20 persen untuk para pelanggan wanita. Diskon ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan berlaku sampai dengan akhir tahun 2015. “Dengan demikian, akan lebih hemat bagi para pelanggan wanita apabila bersantap kuliner di Es Teler 77. Sehingga, sangat cocok apabila bersantap bersama kawan, rekan, maupun keluarga,” tambahnya.
    Sementara itu, Sari, warga Banjarbaru mengaku senang dengan hadirnya gerai Es Teler 77 di Q Mall Banjarbaru. “Makin banyak pilihan wisata kuliner di Banjarbaru. Di sini, saya paling suka menu Mi Ayam dan Bakso,” tandasnya.(si/oza)