Juara Kejurda Berkat CB150R

MEMBANGGAKAN – Pembalap Honda Trio Boss PNP Performance,
Alfian R (angkat piala) didampingi Manager Marketing PT Trio Motor
Afrizal Rachman (berkacamata hitam) kala menjuarai Kejurda Radar Cup
Road Race 2015 di Sirkuit Murdjani, Banjarbaru, belum lama tadi. .   

BANJARBARU – Ketangguhan dan kecepatan motor sport Honda CB150R memang patut diacungi jempol. Buktinya, pembalap dari tim balap Honda Trio Boss PNP Performace, Alfian R, sukses merajai ajang Kejuaraan Daerah Radar Cup Road Race 2015 di Sirkuit Murdjani, belum lama tadi. Alfian melesat menginggalkan pembalap lainnya dengan menunggangi motor Honda CB150R di kelas khusus sport 4 tak tune up sampai dengan 155cc.

      Walaupun mengawali balapan dengan start pada nomor 34, Alfian percaya diri melibas panasnya Sirkuit Murdjani. Berkat kerja keras dan dukungan motor tunggangannya, Alfian menjadi juara di kelas tersebut dengan mengantongi 25 poin. Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor (Main Dealer Honda Kalselteng) mengatakan kemenangan yang diraih oleh para pembalap Honda merupakan bukti keseriusan Honda dalam membina para pembalap potensial Banua. “Para pembalap muda seperti Alfian merupakan aset berharga yang akan mengharumkan nama Kalsel dikancah balap regional, nasional, bahkan internasional,” ujarnya.
      Di sisi lain, Marketing Communication PT Trio Motor, M. Riyadhin Luthfi menambahkan pihaknya tak ingin berpuas diri dengan pencapaian ini. “Kami akan melakukan evaluasi demi memberikan hasil yang lebih baik lagi di masa mendatang. Yang jelas kami bangga dengan pembalap Honda dan optimis mereka mampu bersaing di kejuaraan yang lebih tinggi,” ujar pria yang akrab disapa Ari ini.
      Lebih lanjut, Ari mengatakan, PT Trio Motor gencar mencari dan membina bibit pembalap andal untuk balapan di Kalsel. Diantaranya dengan melakukan seleksi pembalap muda di tingkat sekolah menengah melalui program Blade Racing School (BRS) yang digulirkan sejak beberapa bulan lalu. “Hasilnya, ada lima pembalap muda yang lolos seleksi dan dibina PT Trio Motor, yakni Gusti Hafiz UMRS, Arya Saputra, Febry Yuliar, M. Rahmat, dan M. Ilham Fitriadi,” sebutnya.(oza)