Hotel Palm Buka Angkringan

BACEMAN - Inilah aneka menu Angkringan di Hotel Palm
Banjarmasin.
BANJARMASIN – Momen bulan Ramadan bakal dimanfaatkan secara maksimal oleh hotel-hotel di Banjarmasin. Tak terkecuali Hotel Palm Banjarmasin yang menggelar aneka promo khusus menyambut Ramadan kali ini. Namun, promo di Hotel Palm Banjarmasin terbilang lain dari yang lain. Apabila hotel lain penuh berbagai promo kamar dan buka puasa, hotel yang berlokasi di Jalan S Parman ini memiliki promo yang terbilang unik, yakni membuka angkringan.

    Menurut Perwakilan Hotel Palm Banjarmasin, Lia Liana, angkringan ini memang disediakan khusus untuk memanjakan para pecinta kuliner unik di Banjarmasin. Hotel Palm mendesain angkringan tersebut layaknya lokasi-lokasi angkringan yang ada di Pulau Jawa. “Ada berbagai menu baceman yang kami sediakan. Diantaranya, kepala ayam, ceker ayam, usus ayam, ayam kalasan, telur puyuh, tahu, dan tempe. Harganya juga bersahabat, mulai dari Rp2 ribuan hingga Rp15 ribuan per menu,” ungkap Lia kepada Radar Banjarmasin, Rabu (17/6).
    Lia mengatakan angkringan Hotel Palm akan dibuka pada sore hari menjelang buka puasa. “Di angkringan tersebut, kami juga menyediakan wifi untuk mengakses internet dan layar lebar untuk memutar film. Sehingga, sambil menyantap menu angkringan, pengunjung bisa internetan dan nonton film. Sangat cocok kalau datang bersama teman-teman,” tambahnya.
    Selain mempromosikan angkringan, Hotel Palm juga memiliki aneka promo lain. Yakni, promo menginap hemat di kamar standar mulai Rp350 ribu (standart room), Rp450 ribu (superior room), dan Rp650 ribu (deluxe room) per malam. Tarif tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. “Selain itu, juga ada paket buka puasa di cofee shop mulai Rp50 ribu per orang dengan menu khas Banjar dan termasuk takjil. Bagi yang ingin buka puasa dengan menu prasmanan dapat mencoba paket menu prasmanan dengan tarif mulai Rp75 ribuan,” tandasnya.(oza)