Honda Donasikan Enam Motor

DUKUNG KTSM – PT Trio Motor dan PT AHM menyerahkan
donasi berupa enam motor sport premium Honda kepada enam
SMK di Kalselteng.
BANJARMASIN - Dalam rangka mendukung pengembangan keterampilan otomotif di kalangan generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Trio Motor (main dealer Honda wilayah Kalselteng) mendonasikan enam unit sepeda motor masing-masing untuk enam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kalselteng. Yakni, kepada SMKN 1 Daha Selatan, SMKN 1 Sungai Tabuk, MAN 2 Model Banjarmasin, SMK Karsa Mulya Palangkaraya, SMKN 1 Palangkaraya, dan SMKN 2 Sampit. Donasi motor Honda untuk SMK tersebut dilaksanakan secara simbolis di Dealer Trio Motor Perintis, Selasa (16/6).

      Tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan dari Dinas Pendidikan Kalsel, Gusnanda dan perwakilan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kalsel, Wahyudin Noor. Sedangkan, dari pihak Trio Motor diwakili oleh General Manager Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga dan Manager Technical Service Department PT Trio Motor, Mansyur Mei Bahar.
      Antonius mengatakan donasi berupa enam unit motor ini merupakan bentuk dukungan dari PT Trio Motor untuk memajukan dunia pendidikan. Terutama yang dilakukan melalui pengembangan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM Honda) di SMK.“Kali ini yang didonasikan oleh Honda adalah motor sport kelas premium seperti CBR 250R, CBR 150R dan PCX yang teknologinya sangat mutahir. Sehingga,  sangat cocok untuk praktik KTSM Honda di setiap SMK,” ujar Antonius. .
      Di sisi lain, PT Trio Motor juga melakukan beberapa program seperti pelatihan untuk Guru-guru SMK dan sinkronisasi KTSM Honda, serta mengedukasi siswa magang di AHASS. “Kami berusaha untuk memuluskan jalan bagi generasi muda dalam mewujudkan cita-cita mereka di bidang teknik otomotif. Diharapkan bantuan ini dapat memotivasi para pelajar SMK dalam mempelajari KTSM Honda di sekolahnya “ tutup  Antonius.(oza)