Gencar Promo Furnitur Anak

UNTUK ANAK – Penjualan furnitur anak di Kalsel menunjukkan
grafik peningkatan yang cukup menggembirakan.  
BANJARMASIN – Kalsel menjadi pangsa pasar yang cukup potensial untuk penjualan produk furnitur. Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya sejumlah pabrik furnitur ternama merek nasional maupun internasional di Kalsel. Untuk memperkuat penjualan, pihak distributor furnitur di Kalsel bahkan tidak segan untuk menggelar berbagai promo. Dari sekian banyak jenis furnitur yang ditawarkan, furnitur anak termasuk yang paling diminati konsumen.

Hal inilah yang kini jadi bidikan PT Putra Borneo Lestari. Sebagai distributor utama produk furnitur merek Procella, PT Putra Borneo Lestari bahkan fokus menawarkan perlengkapan furnitur anak-anak. “Produk furnitur yang kami tawarkan memang sengaja didesain khusus dengan tema yang disukai anak-anak. Yakni, tokoh kartun, animasi tiga dimensi, dan super hero,” ungkap Sales Manager PT Putra Borneo Lestari, Agusten Dugan.
Agusten menuturkan pihaknya bahkan menggelar pameran khusus furnitur anak ini di Duta Mall selama beberapa hari. Dalam kegiatan pameran tersebut, pihaknya memberikan harga khusus bagi konsumen. “Ada diskon hingga 25 persen khusus pameran. Selain itu, bagi konsumen juga bisa memilih furnitur yang diinginkan tanpa memesan, karena selama pameran kami menyediakan furnitur dengan status ready stock, namun dalam pasokan terbatas,” urainya.
Selain furnitur anak-anak, Agusten menuturkan potensi penjualan furnitur lainnya seperti matras tidur dan furnitur kantor juga cukup menggembirakan. “Hingga pertengahan tahun ini kami mencatat angka penjualan yang cukup signifikan. Dan kami juga optimistis angka penjualannya akan terus meningkat hingga akhir tahun nanti. Apalagi, dalam waktu dekat ini sudah memasuki bulan Ramadan, kami prediksi aka nada peningkatan penjualan hingga 20 persen,” paparnya.
Di sisi lain, hingga kini PT Putra Borneo Lestari sudah memiliki jalinan bisnis dengan 80 dealer resmi untuk wilayah Kalselteng. “Dengan demikian, cakupan penjualan kami semakin luas dan mudah dijangkau masyarakat,” tandasnya.(oza)