PT Tropis Grup, Solusi Kebersihan dan Keamanan Anda

SIAGA - Tenaga keamanan PT Tropis Group berjaga selama
24 jam penuh.
BANJARMASIN – Perkembangan ekonomi dan bisnis di Kalsel yang semakin pesat, menarik minat para investor untuk menanamkan modalnya di Kalsel. Alhasil, kini banyak pelaku usaha lokal yang semakin berkembang dan memiliki banyak kantor cabang di seluruh penjuru Kalsel. Tak hanya itu, berbagai perusahaan nasional dan internasional kini juga banyak menempatkan kantor perwakilannya di Kalsel.
TERAMPIL - Tenaga Cleaning Service PT Tropis Group
dibekali dengan keterampilan mumpuni di bidang kebersihan
gedung dan kantor.
    Banyaknya perusahaan besar dan kecil yang beroperasi di Kalsel, tak dipungkiri juga memerlukan banyak tenaga kebersihan (cleaning service) dan juga keamanan (security). Untuk itulah, PT Tropis Grup hadir demi menyediakan tenaga kebersihan dan keamanan tersebut.
Mengusung slogan ”Kepuasan Pengguna, Harapan Kami” PT Tropis Group menjadi perusahaan terdepan dalam menyediakan tenaga outsoucing dan labour supplier di bidang kebersihan maupun tenaga pengamanan.
    Berpengalaman 39 tahun (didirikan sejak 1976) dan memiliki ribuan klien yang tersebar di seluruh penjuru Kalsel hingga Kalteng, PT Tropis Group siap memberikan pelayanan prima. ”Untuk jasa tenaga cleaning service, PT Tropis Group memiliki ribuan karyawan terampil. Mereka diberikan keahlian di bidang kebersihan dengan menggunakan perlengkapan kebersihan yang canggih dan mutakhir. Karyawan kami juga mampu melayani jasa penyemprtan hama, rayap, tikus, (pest control/pest integrated service) dan jasa kebersihan lainnya,” ungkap Pimpinan PT Tropis Group, Deddy Subiantoro.

PERALATAN CANGGIH - Tenaga kebersihan PT Tropis
Group juga dilengkapi dengan peralatan kebersihan yang
mutakhir.
    Di sisi lain, untuk tenaga bidang keamanan (security), setiap karyawan PT Tropis Grup dibekali sertifikat pelatihan Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia. ”Tenaga keamanan PT Tropis Group terampil di bidang pengamanan dan dilatih oleh pihak kepolisian. Jasa pengamanan disiagakan 24 jam penuh dan tiap personilnya dilengkapi dengan peralatan pengamanan standar. Kami juga menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian, sehingga apabila ada kejadian yang tidak diinginkan, tenaga keamanan PT Tropis Group dapat langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” tambahnya.
Hingga saat ini, PT Tropis Group memiliki ribuan pelanggan dari berbagai bidang. Diantaranya, perusahaan, perbankan, showroom otomotif, pabrik-pabrik produksi, perhotelan, pelabuhan, instansi pemerintahan, hingga rumah sakit. PT Tropis Group berkantor di Jalan Rawasari X, Nomor 169, RT. 055 Banjarmasin. “Bagi yang ingin menggunakan jasa kami bisa menghubungi ke 085248610054, 082241062607, atau (0511)4422100. Untuk mengetahui layanan kami, silakan kunjungi www.tropisgroup.co.id,” tandasnya.(ADV/oza)