KEPITING PEDAS - Selama Mei ini Hotel Golden Tulip
Galaxy (GTG) Banjarmasin mengadakan promo hidangan
seafood. 
BANJARMASIN - Memasuki bulan Mei ini, Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Banjarmasin kembali mengadakan promo kuliner. Spesial selama bulan Mei ini, ada aneka menu promo hidangan laut yang diberi nama "Talk About Seafood". Sedikitnya, ada delapan menu seafood yang dipromosikan di Branche Restaurant Hotel GTG Banjarmasin.

"Diantaranya ada Mantao Shrimp Salad, Shrimp Coctail, Crab and Corn Soup, Cook Shrimp Ala Bangkok, Seafood Kebab Yoghurt, Seafood Lasagna, Chilli Crab, dan Deep Fried Dori Fillet Salted Egg," sebut Humas Hotel GTG Banjarmasin, Michael Gandareta kepada Radar Banjarmasin, Senin (18/5).


Michael menuturkan aneka promo menu seafood tersebut sengaja dihadirkan untuk memanjakan para tamu Hotel GTG Banjarmasin. "Sebagaimana diketahui, di Banjarmasin banyak sekali restoran seafood dan semuanya hanya sebatas dibakar atau digoreng . Lain halnya dengan hidangan seafood di Hotel GTG yang disajikan lebih spesial dan memiliki citarasa yang beda dari restoran seafood pada umumnya," paparnya.

Michael mempromosikan aneka menu seafood tersebut mulai Rp50 ribuan per porsi. Untuk melengkapi hidangan, Branche Restaurant Hotel GTG Banjarmasin juga menyuguhkan aneka pilihan minuman bertema Berries. "Antara lain ada Tutty Fruity, Raspberry Mojito, Raspberry Pineapple, Strawberry Caffe Latte, Strawberry Smoothie, dan Frozen Margareta. Semuanya dapat dinikmati mulai dari Rp50 ribuan dan ada diskon 20 persen selama masa promosi," tandasnya.(oza)