Kelola Bisnis dengan Zahir

MULTIGUNA – Ilmi memperkenalkan Zahir Software
Accounting yang terbukti ampuh menangani pengelolaan
laporan keuangan dalam jumlah besar secara rinci.
BANJARMASIN – Para pelaku usaha di Kalsel kini semakin mudah dalam menata laporan keuangannya. Pasalnya, kini Zahir sebagai software accounting terkemuka di Indonesia, juga telah lama digunakan oleh para pelaku usaha di Kalsel. Alhasil, setiap rincian keuangan dan transaksi yang dilakukan dapat tertata dengan rinci dan detail. Tak hanya kalangan pelaku usaha kecil, Zahir juga digunakan oleh para perusahaan besar baik nasional maupun lokal yang ada di Kalsel.
    Ilmi, Marketing Zahir untuk wilayah Kalsel menuturkan software acoounting ini terdiri dari enam paket utama. Yakni, Zahir Small Business seharga Rp2 juta, Zahir Flexy Trade seharga Rp5 juta, Zahir Personal seharga Rp5 juta, Zahir Standart seharga Rp8 juta, Zahir Enterpriose seharga Rp25 juta, dan Zahir Enterprise Plus seharga Rp100 juta.

    “Paket tersebut tinggal disesuaikan. Yakni, mulai dari usaha kecil, usaha dagang, perusahaan jasa, perusahaan dagang dan jasa, serta perusahaan manufaktur,” ungkap Ilmi kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.
    Ilmi menjelaskan keutamaan produk Zahir adalah bisa dioperasikan dengan mudah. ”Bahkan, Zahir bisa cepat dimengerti oleh orang yang tidak berlatar belakang ilmu akuntansi sekalipun. Tampilannya juga bergaya menyerupai Windows 8, tangguh mengelola data yang besar dan banyak, serta menghasilkan laporan keuangan dengan mudah dan juga instant,” sebutnya.
    Ilmi menyebutkan bagi konsumen yang membeli Zahir Software Accounting akan mendapatkan dukungan atau support. “Diantaranya, fasilitas instalasi secara gratis, setting gratis, training gratis, pengawasan gratis (untuk pelanggan dalam kota), dan free support melalui telepon selama satu tahun, serta free support via email selamanya,” paparnya.
    “Untuk mendapatkan software accounting multiguna ini, bisa menghubungi nomor kontak 085246826726. Atau tambahkan juga kontak via BBM melalui PIN 7DD6CACE/1zahir,” tandasnya.(ADV/oza)