Gencar Pameran Jelang Ramadan

TINGGAL PILIH - Koleksi permata yang dipajang di pameran
Julia Jewelry Q Mall Banjarbaru.
BANJARMASIN - Animo masyarakat Kalsel akan logam mulia dan permata seolah tidak pernah surut. Buktinya, dari waktu ke waktu, antusiasme masyarakat Kalsel dalam membeli perhiasan semakin mengalami peningkatan. Apalagi, jelang Ramadan kali ini, daya beli masyarakat akan logam mulia dan batu permata semakin menunjukkan geliatnya.

Hal ini tentu saja tak disia-siakan oleh sejumlah pabrikan perhiasan logam mulia dan permata. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan emas putih dan berlian nasional Julia Jewelry yang menggelar pameran perhiasan di Q Mall Banjarbaru. "Kami sengaja menggencarkan agenda pameran mulai sekarang. Karena, biasanya kalau menjelang bulan Ramadan, daya beli masyarakat akan perhiasan kerap mengalami peningkatan," ungkap Ritel Manager Julia Jewelry, Ani Yunita kepada Radar Banjarmasin, kemarin (22/5).


Ani menganalisa konsumen di Kalsel sangat menyukai perhiasan-perhiasan yang terbuat dari emas putih dan berlian. Terlebih, produk-produk dari Julia Jewelry memang sudah banyak dikenal di Kalsel. "Sebelumnya, kami sudah buka gerai di Duta Mall Banjarmasin. Sekarang, kami coba memperluas pangsa pasar dengan menggelar pameran di Q Mall Banjarbaru, kalau pangsa pasarnya bagus, tidak menutup kemungkinan kami akan sekalian buka toko di sini," urainya.

Karena dalam suasana pameran, Ani tak menampik ada berbagai promosi yang ditawarkan kepada konsumen. Yakni, mulai diskon hingga 25 persen, cicilan ringan, hingga undian berhadiah. "Kisaran harga produk kami mulai dari Rp7 jutaan hingga Rp12 jutaan ke atas. Koleksi yang tersedia antara lain Etoile, Luxe Diamond, Love, Floral, Wedding Ring, dan My First Diamond Collection," urainya.

Layaknya toko perhiasan lainnya, Ani mengakui pihaknya juga menyediakan layanan purna jual seperti service guarantee dan tukar tambah.(oza)