Menu Khas Italia di Hotel Palm

MAKAN SIANG - Hotel Palm menyajikan aneka menu
khas Italia untuk April ini.
BANJARMASIN – Penikmat kuliner di Kalsel tak dipungkiri sangat banyak. Tidak hanya berburu makanan tradisional, para penikmat kuliner di Kalsel juga sering mengincar menu-menu baru, unik, dan asing yang berasal dari luar negeri. Namun, untuk mencari menu makanan ala luar negeri, belum banyak ada di Banjarmasin. Hal inilah yang ingin dipromosikan oleh Hotel Palm Banjarmasin dengan menghadirkan promo menu kuliner khas Italia.

    Bertandang kemarin (7/4) ke Hotel Palm Banjarmasin, ada dua menu khas Italia yang disajikan. Yakni, macaroni Schotel dan Fettucine Sapi Lada Hitam. Lia Liana selaku perwakilan tim Marketing Hotel Palm Banjarmasin menjelaskan kedua menu khas Italia tersebut merupakan food promo selama bulan April ini. “Kami sengaja menghadirkan dua menu ini karena citarasanya unik dan cocok bagi lidah Urang Banjar. Selain itu, baik Macaroni Schotel dan Fettuccine sudah tidak asing lagi bagi para penikmat kuliner di Kalsel,” ungkap Lia yang didampingi oleh Food and Beverage Manager Hotel Palm Banjarmasin, Wiyono.
    Lia menjelaskan Macaroni Schotel terbuat dari macaroni kering yang berbahan dasar gandum. “Macaroni direbus dengan susu segar, kemudian dicetak dalam nampan persegi. Supaya makin sedap, dilengkapi dengan topping yang terbuat dari daging, aneka saus gurih, dan juga keju,” paparnya.
    Sedangkan untuk Fettuccine Sapi Lada Hitam adalah hidangan yang mirip Kwe Tiaw. Yakni, mie lebar yang terbuat dari gandum dan diberi bumbu sapi lada hitam di atasnya. Citarasanya memang sedikit agak pedas, namun dijamin gurih dan segar. “Sangat pas disantap ketika makan siang atau makan malam,” tuturnya.
    Kedua menu khas Italia ini dapat dinikmati di Coffee Shop Hotel Palm Banjarmasin. “Harganya terjangkau sekali, yakni hanya Rp50 ribuan untuk Macaroni Shcotel dan Rp45 ribuan untuk Fettuccine Lada Hitam,” tandasnya.(oza)