Aston Sajikan Iga Bakar Australia

Aston Prime Ribs
BANJARMASIN – Bagi para pecinta kuliner daging, tentunya sudah tidak asing lagi dengan steik atau iga bakar (roasted ribs). Pasalnya, menu-menu penggugah selera ini sangat populer dan terkenal, terutama di mancanegara. Namun, bagi warga Kalsel yang ingin merasakan nikmatnya iga bakar, tidak salahnya datang ke Saffron Restaurant Hotel Aston Banua. Pasalnya, di hotel yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 11,8 tersebut menyajikan promo kuliner berbahan dasar iga sapi.
    Dani Ranatika, Director of Sales Hotel Aston Banua menuturkan promo tersebut diberi nama Prime Ribs. “Prime Ribs merupakan hidangan iga bakar yang sangat menggiurkan. Kami menyediakan tiga pilihan menu Prime Ribs ini dengan citarasa yang berbeda-beda, yakni Iga Bakar Madu, Barbaque Ribs, dan Teriyaki-Glazed Ribs,” ungkap Dani kepada Radar Banjarmasin, Kamis (2/4).

    Dani menjelaskan hidangan Prime Ribs sendiri menggunakan iga sapi impor asal Australia. Karena, sebagaimana diketahui daging sapi asal Australia memiliki kualitas yang terjamin. Dan sangat cocok untuk dibuat hidangan steik maupun iga bakar. “Di negeri asalnya sendiri, iga sapi bakar sudah menjadi salah satu penganan khas yang populer. Nah, sekarang kami sajikan hidangan ini di Saffron Restaurant supaya masyarakat Kalsel bisa merasakan bagaimana nikmatnya makan iga bakar khas Australia,” paparnya.
    Dituturkan Dani, menu Prime Ribs ini disediakan selama bulan April ini. Harganya juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp78 ribu per porsi. “Harga tersebut sudah termasuk gratis minuman iced tea dan gratis buah potong. Bagi yang beli sepuluh porsi sekaligus, dapat gratis satu porsi,” tambahnya.
    Dan yang tak kalah penting, ada compliment tambahan bagi pengunjung yang pesan menu Prime Ribs ini untuk kali kedua. “Kami berikan slice cake secara gratis. Cukup dengan menunjukkan bill bukti pembelian pertama Prime Ribs,” tandasnya.(oza)