Ajak Relasi Gulung Sushi

ADU KREATIF - Para undangan menggulung Sushi
di bawah panduan Chef Nanang.

AKRAB - Para undangan dan perwakilan manajemen Rattan
Inn Banjarmasin berfoto bersama usai menggulung Sushi.
BANJARMASIN - Sebagai salah satu hotel berbintang terbesar di Kalsel, Rattan Inn Banjarmasin tak pernah berhenti melakukan sejumlah inovasi. Bahkan, hotel yang berlokasi di kawasan Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin itu semakin berbenah untuk memberikan suguhan terbaik bagi para pelanggannya.


Jalinan silaturahmi antara Rattan Inn dengan relasinya semakin diperat dengan menyelenggarakan acara BUMN Japanese Cooking Class, Rabu (29/4). "Acara ini sengaja kami gelar selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk memperkenalkan ruangan baru di Rattan Inn Banjarmasin. Supay meriah, kami ajak mereka untuk sama-sama menggulung Sushi," ungkap General Manager Rattan Inn Banjarmasin, Faisal Trenggono.

Faisal menuturkan Rattan Inn kini semakin melengkapi fasilitasnya pasca pembangunan gedung baru. "Diantaranya ada ruangan baru, yakni Calamus Room yang mampu menampung 1000 orang. Dalam waktu dekat, kami juga akan mengoperasikan puluhan kamar tambahan sebagai fasilitas akomodasi bagi para tamu," sebutnya.

Sementara itu, dalam acara BUMN Japanese Cooking Class, Rattan Inn mengundang sejumlah petinggi BUMN di Kalsel, serta beberapa pejabat di Kota Banjarmasin. Mereka diajak untuk membuat makanan khas Jepang, yakni Sushi di bawah panduan Chef Nanang. "Sukses terus untuk Rattan Inn, mudah-mudahan fasilitas baru ini dapat semakin memenuhi kebutuhan masyarakat Kalseln," ucap Irwan.(oza)