XL Banjarmasin Gelar Lomba Tulis Bagi Blogger dan Wartawan

Banjarmasin, 10 Maret 2015. PT XL Axiata Tbk (XL) Area Banjarmasin menyelenggarakan lomba tulis bagi para Blogger dan Wartawan di Banjarmasin. Melalui lomba ini, para jurnalis maupun Blogger diharapkan dapat menyumbangkan ide, masukan, dan pemikiran kreatif dalam bentuk artikel dan foto.

Kompetisi ini mengangkat tema yang bisa dipilih yakni Kontribusi XL Axiata dalam Memajukan Dunia Pendidikan, Persembahan XL Memajukan Indonesia, Melalui Inovasi Layanan Tanpa Batas, serta Mencari Tarif Layanan Operator Seluler yang Efisien dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.


GM FMS North-Mozes H Baottong mengatakan,”Perkembangan teknologi telekomunikasi saat ini begitu pesat. Dimana hampir semua masyarakat dalam berbagai usia menggunakan ponsel ataupun smartphone, dalam menjalankan aktivitasnya. Hal inipun mendorong kami untuk memberi tantangan ke para Blogger maupun wartawan di Banjarmasin untuk memberikan ide dan pemikiran kreatifnya, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan dunia telekomunikasi di Indonesia.”

Kompetisi ini dibagi dalam tiga kategori,yaitu Blogger, Wartawan Media Cetak dan Media Online. Lomba tulis ini dibuka mulai 9 Maret-17 Maret 2015. Khusus untuk para Blogger karya tulis dilengkapi dengan foto, serta mengupload link di media sosial facebook dan twitter masing-masing untuk mendapatkan like atau retweet terbanyak. Sementara untuk media Online, karya tulis juga dilengkapi dengan foto.

Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel, sepanjang sesuai dengan tema lomba. Tulisan yang sudah dimuat di masing-masing blog, koran, dan online dikirim ke email melianab@xl.co.id paling lambat 17 Maret 2015, dan dilengkapi dengan indentitas diri serta nomor handphone untuk dihubungi. Pengumuman pemenang akan berlangsung tanggal 19 Maret 2015.

Adapun hadiah yang ditawarkan, yaitu:
  1. Kategori Blogger
Juara 1: Uang tunai Rp 700.000
Juara 2: Uang tunai Rp 600.000
Juara 3: Uang tunai Rp 500.000
Hadiah Hiburan: Pulsa XL untuk 5 pemenang masing-masing Rp 100.000
  1. Kategori Wartawan
Cetak:
Juara 1: Uang tunai Rp 750 ribu
Juara 2: Uang tunai Rp 600 ribu
Juara 3: Uang tunai Rp 500 ribu
Online:
Juara 1: Uang tunai Rp 750 ribu
Juara 2: Uang tunai Rp 600 ribu
Juara 3: Uang tunai Rp 500 ribu