Test Ride Sekaligus Cetak Rekor

ANTUSIAS – Suasana Honda Sport Motorshow di Lapangan
Murjani Banjarbaru, Minggu (29/3). Dalam gelaran tersebut,
penyelenggara menghadirkan DJ Una dari Jakarta.    
BANJARMASIN - PT Trio Motor sebagai diler resmi motor Honda Kalselteng tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Sebagai produk motor terlaris di Indonesia, PT Trio Motor semakin percaya diri untuk mempromosikan produk motor jualannya itu. Salah satunya dengan menggelar Honda Sport Motorshow di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, kemarin (29/3).

Denny Prastowo sebagai perwakilan tim promosi PT Trio Motor menyatakan dalam gelaran ini tidak sekadar promosi. Tapi, juga sekalian mencapai target mencetak rekor baru untuk peserta test ride motor Honda. "Tahun lalu, kami juga pernah mengadakan event besar. Kala itu, kami berhasil mencetak rekor test ride yang diikuti peserta sebanyak 500 orang," ungkap Deni kepada Radar Banjarmasin.


Kali ini, Deni menuturkan bertekad memecahkan rekor tersebut. Yakni, dengan menargetkan peserta test ride sebanyak 1000 orang. "Ekspektasi cukup memungkinkan untuk mencapai target tersebut. Soalnya, masyarakat yang hadir di event ini sangat banyak, hingga sore ini (kemarin, red) tercatat sudah sekitar 200 orang yang daftar test ride," tambahnya.

Untuk test ride, PT Trio Motor menyediakan tiga motor sport terbaru Honda. Yakni, Honda CB150R, Honda Verza, dan Honda Megapro FI. "Tiga varian motor sport tersebut adalah yang terlaris di Kalselteng," paparnya.

Untuk menarik minat masyarakat, pihak PT Trio Motor juga menghadirkan hiburan. "Spesial kami akan menghadirkan DJ Putri Una dari Jakarta untuk penampilan pamuncak," tandasnya.(oza)