Sediakan Tiga Paket Wedding

DISPLAY PELAMINAN – Hotel Aria Barito Banjarmasin
menyediakan paket wedding lengkap dengan berbagai pilihan.
BANJARMASIN - Tingginya tingkat kebutuhan masyarakat akan fasilitas resepsi perkawinan yang lengkap, tak dipungkiri jadi ladang bisnis bagi pelaku usaha perhotelan di Kalsel. Salah satu hotel berbintang yang juga menyediakan paket perkawinan atau wedding package ini adalah Hotel Aria Barito Banjarmasin.

Tidak tanggung-tanggung, Hotel Aria Barito Banjarmasin menyediakan tiga paket wedding yang bisa dipilih sesuai keperluan pelanggan. Yakni, paket Ruby, paket Emerald, dan paket Jade. Nadya, Sales Executive Hotel Aria Barito Banjarmasin menuturkan ketiga paket ini sangat diminati oleh masyarakat Kalsel. Karena, tarifnya terbilang terjangkau, fasilitas lengkap, dan mampu menampung banyak undangan.


"Untuk paket Ruby dibanderol mulai Rp 150rb per paxx. Sedangkan, untuk paket Emerald dan Jade, tarifnya masing-masing mulai Rp 187.500 per paxx dan Rp 235.000 per paxx," urai Nadya.
Ruangan yang disediakan juga bisa dipilih, yakni Ballroom Mahakam dan Barito Ballroom. "Kalau ingin yang minimalis bisa menggunakan Ballroom Mahakam. Tapi, kalau ingin terkesan mewah, bisa menggunakan Barito Ballroom," paparnya.

Di sisi lain, Nadya berharap dengan adanya paket wedding tersebut, akan memberikan alternatif bagi masyarakat Kalsel dalam menggelar acara resepsi perkawinan. "Tinggal masyarakat mau pilih yang mana sesuai keperluan dan anggaran yang dimiliki," tandasnya.(oza)