Sajian Nusantara di Hotel Palm

AYAM BAKAR REMPAH
BANJARMASIN – Hotel Palm Banjarmasin kembali memperkenalkan promo kuliner terbarunya. Untuk Maret ini, Hotel yang berlokasi di Jalan S Parman Banjarmasin tersebut menyuguhkan dua menu baru. Yakni, Ayam Bakar Rempah dan Sup Ikan Kakap. Dua sajian khas nusantara tersebut sebagai bentuk apresiasi Hotel Palm Banjarmasin terhadap menu-menu khas nusantara.
                Lia Liana, perwakilan dari Hotel Palm Banjarmasin menyebutkan untuk promo makanan nusantara, pihaknya memang menggelar promo khusus selama setahun penuh. Promo tersebut dinamakan Goes Archipelago. “Nah, khusus bulan Maret ini kami menghadirkan Ayam Bakar Rempah dan Sup Ikan Kakap. Nanti, di bulan-bulan selanjutnya akan kami selingi dengan menu nusantara lainnya,” ungkap Lia kepada Radar Banjarmasin, kemarin (10/3).
                Lia menuturkan Ayam Bakar Rempah dihidangkan secara spesial, namun tidak mengurangi citarasa tradisionalnya. Hidangan ini menggunakan rempah-rempah khas nusantara seperti Laos, Serai, Ketumbar, dan daun Salam. “Aromanya sangat sedap dan khas. Sehingga menarik minat untuk segera mencicipinya. Ayam Bakar Rempah bisa dinikmati dengan harga Rp50 ribu nett,” kata Lia.
                Sementara itu, untuk menu Sup Ikan Kakap disuguhkan khusus bagi para penikmat kuliner yang suka citarasa gurih dan segar. Hidangan ini selain menggunakan rempah nusantara, juga diberi jahe untuk menciptakan cita rasa yang unik dan segar dari kuah maupun daging Ikan Kakapnya. “Sangat cocok disantap ketika makan siang di saat cuaca panas maupun sejuk. Sup Ikan Kakap khas Hotel Palm ini dapat dinikmati dengan harga hanya Rp45 ribu nett,” tambahnya.
                Dikatakan Lia, kedua menu khas nusantara tersebut bisa dipesan di Coffe Shop Hotel Palm Banjarmasin. “Jangan sampai kehabisan, karena promo ini terbatas hanya tersedia selama Maret ini. Bagi yang berminat segera berkunjung ke Hotel Palm Banjarmasin,” tandasnya.(oza)