Layanan Khusus buat Motor Guru

SAFETY CHECK – PT Trio Motor melakukan pengecekan dan
ganti oli gratis bagi motor Honda milik para guru di acara Seminar
Public Speaking di Gedung Sultan Suriansyah, baru-baru tadi. 
BANJARMASIN – Profesi guru sebagai tenaga pengajar dan pendidik sangatlah mulia. Sehingga, tak heran jika ada ungkapan bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Untuk itu, para guru wajib diberikan apresiasi terhadap kinerja dan pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan negara. Sebagai wujud apresiasi terhadap para guru, PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng) melakukan program layanan khusus untuk motor para guru. Yakni, memberikan pemeriksaan  mesin (safety check) dan ganti oli gratis.
    Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat pergelaran Seminar Public Speaking dan Broadcast oleh pakar public speaking Indonesia, Helmi Yahya di Gedung Sultang Suriansyah, baru-baru tadi. Sedikitnya ada 150 motor Honda milik para guru yang berhadir di acara tersebut mendapatkan layanan khusus dari tim Technical Service PT Trio Motor. “Inilah bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada para guru. Walaupun sederhana, setidaknya bisa membantu para guru dalam melancarkan aktivitas transportasi harian mereka,” ungkap Manager Technical Service Department PT Trio Motor.

    Mansur menuturkan sebenarnya pihaknya ingin lebih banyak lagi motor-motor milik para guru untuk diberikan pemeriksaan dan ganti oli gratis ini. Namun, karena terkendala waktu, pihaknya hanya melakukan pemeriksaan dan ganti oli gratis kepada 150 motor Honda. “Jumlah inipun sudah sesuai dengan target yang kami canangkan. Kami juga mengimbau, agar para guru melakukan servis mesin secara rutin dan mengganti oli mesin motor secara teratur. Tidak lupa, kalau ingin mengganti onderdil, pastikan memilih produk Honda Genuine Parts,” paparnya.
    Sementara itu, salah satu guru TK di Banjarmasin, Hj Masniah mengaku senang dengan program ini. Apalagi, Hj Masniah mengakui kurang mengerti seluk beluk mesin motor Honda. “Walaupun sibuk mengajar, saya tidak pernah lupa melakukan servis rutin. Alhamdulillah, walaupun sudah dipakai bertahun-tahun, motor Honda saya tetap awet dan nyaman dikendarai. Sebagai saran, ada baiknya program pemeriksaaan dang anti oli gratis ini dilakukan secara rutin,” tandasnya.(oza)