Beres Honda Rambah Pelosok

FASILITAS LENGKAP - Salma Motor Pekauman Martapura
memiliki fasilitas Beres motor Honda standar AHASS.
MARTAPURA - Pelayanan purna jual harus menjadi prioritas dalam bisnis otomotif. Salah satunya dengan menjamin ketersediaan layanan bengkel resmi (Beres)hingga ke pelosok . Hal inilah yang dilakukan oleh PT Trio Motor selaku main dealer Honda wilayah Kalselteng. Yakni, dengan semakin memperluas jaringan beres hingga ke daerah.

Komitmen ini dibuktikan oleh. PT Trio Motor dengan meresmikan satu lagi jaringan beres di Desa Pekauman, Jalan A Yani Km 37,5 Batas Kota, Martapura, Sabtu (7/3). Oleh sang pemilik, Najamuddin, Beres tersebut diberi nama Salma Motor Martapura. "Alhamdulillah, Salma Motor Martapura menjadi salah satu jaringan bengkel resmi AHASS. Mudah-mudahan, beres ini bisa memberikan kemudahan sarana perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda bagi masyarakat desa Pekauman," ungkap Najamuddin.


Najamuddin menjelaskan karena sudah memegang standarisasi AHASS, prosedur perbaikan dan perawatan sepeda motor Honda di Salma Motor Martapura sama dengan beres Honda lainnya yang mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen. "Kami memiliki tenaga teknisi yang memenuhi kualifikasi AHASS. Selain itu, kami juga menyediakan onderdil asli sepeda motor Honda," paparnya.

Sementara itu, Antonius Silitonga selaku GM Marketing PT Trio Motor menjelaskan pihaknya akan terus berupaya memperluas jaringan beres AHASS hingga ke lokasi-lokasi terpencil. "Ini dikarenakan cakupan konsumen sepeda motor Honda tidak hanya sebatas di perkotaan, tapi juga merambah hingga kawasan pelosok. Mudah-mudahan keberadaan Salma Motor Martapura di desa Pekauman bisa memberi manfaat dan kemudahan bagi para pengguna sepeda motor Honda di kawasan ini. Sehingga konsumen akan lebih gampang, lebih cepat dan lebih mudah dalam mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda," tutup Antonius.(oza)