Kamar Set dan Sofa Paling Laku

SANTAI - Dua SPG furnitur sedang asyik duduk di sebuah produk sofa mewah.
BANJARMASIN - Penjualan produk furnitur seolah tidak pernah sepi. Walaupun tergolong produk dekorasi, minat konsumen di Banjarmasin untuk membeli sofa semakin mengalami peningkatan. Apalagi, banyaknya pilihan jenis furnitur yang dilempar ke pasaran membuat konsumen tidak segan untuk langsung membelinya.

Menurut Koordinator Sales produk furnitur Benoa Decor, Putri, Banjarmasin merupakan salah satu barometer penjualan produk furnitur di Kalsel. "Tidak hanya warga Banjarmasin, produk furnitur yang kami tawarkan juga banyak dibeli oleh konsumen dari luar Banjarmasin. Bahkan, ada beberapa konsumen dari provinsi tetangga yang juga kepincut produk furnitur kami," ungkap Putri kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.


Putri menuturkan untuk jenis furnitur yang paling diminati konsumen adalah kamar set dan sofa santai. "Kami menyediakan lebih sepuluh pilihan kamar set dan sofa. Harganya juga beragam, mulai dari Rp2 jutaan hingga Rp10 jutaan ke atas juga ada," urainya.

Untuk mempermudah konsumen dalam membeli furnitur impian, dikatakan Putri pihaknya juga menyediakan fasilitas pembelian secara kredit. "Ada berbagai perusahaan leasing yang menjalin kerjasama dengan kami. Sehingga, konsumen dapat menentukan pilihan mau beli kredit lewat leasing sesuai dengan keinginan mereka," tandasnya.(oza)