Hotel Palm Gelar Promo Imlek

MOMEN SPESIAL - Hotel Palm Banjarmasin menggelar aneka promo
makanan dan promo menginap dalam rangka memeriahkan Imlek.
BANJARMASIN – Seakan tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen Imlek tahun ini, Hotel Palm Banjarmasin juga mengadakan sejumlah promo menarik. Yakni, mulai dari promo kuliner hingga promo paket menginap dengan harga khusus.
    Menurut Room Division Manager (RDM) Hotel Palm Banjarmasin, Wiyono, selama bulan Februari ini ada promo menginap dengan harga miring. Yakni, hanya Rp 436 ribuan per malam untuk hari Senin hingga Kamis. ”Harga tersebut sudah termasuk
makan pagi untuk dua orang dan bonus makan malam untuk satu orang. Selain itu, bagi yang menginap juga bisa akses masuk gratis ke sejumlah fasilitas yang ada di Hotel Palm, yakni ke fitness center, sauna, dan Monno Lounge. Khusus untuk akhir pekan, juga ada promo weekend rate dengan harga Rp 375 ribuan per malam,” ungkap Wiyono kepada Radar Banjarmasin, kemarin (10/2).
    Wiyono menuturkan, khusus menyambut Imlek, Hotel Palm Banjarmasin juga menyediakan aneka suguhan kuliner yang menggugah selera. Yang paling istimewa ada suguhan kuliner mie ayam yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 20 ribuan per porsi. “Kami sengaja menggelar promo mie ayam, karena kuliner yang satu ini sangat populer dan sangat diminati oleh masyarakat. Tentunya, dengan citarasa yang khas, mie ayam ala Hotel Palm Banjarmasin layak dicoba bersama-sama keluarga,” tambahnya.
    Tak hanya itu, Hotel Palm juga menyediakan aneka menu masakan Chinese selama Februari ini. Yakni,  Ikan Dori Goreng Tepung Roti Saus Lada Hitam, Ayam Gulung Saus Barbeque, Mie Goreng Hot Plate, dan Sapo Tahu Sari Laut. “Semua hidangan tersebut sangat cocok untuk menghabiskan malam Imlek bersama rekan dan keluarga. Semua menu khas oriental tersebut harganya sangat terjangkau, yakni hanya Rp40 ribuan per porsi,” tandasnya.(si/oza)