Gencarkan Pameran di 2015

DISPLAY UNIT - Berbagai varian motor sport Kawasaki yang
ditawarkan PT SSM di kala pameran di Duta Mall, belum lama tadi.
BANJARMASIN - Berbagai strategi dilancarkan oleh diler-diler roda dua untuk meningkatkan angka penjualan di tahun 2015 ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Super Sukses Motor (PT SSM) yang bakal gencar menggelar pameran demi mencapai angka penjualan.

Menurut Manager PT SSM, Asep, pameran merupakan metode penjualan yang cukup efektif untuk mencapai target penjualan. "Ketika mengadakan pameran, sebenarnya kami juga menerapkan sistem penjualan secara langsung kepada calon konsumen. Sehingga, lebih mudah dalam menjelaskan dan menawarkan produk kepada calon konsumen," ungkap Asep kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.


Dicontohkan Asep, beberapa waktu lalu PT SSM sempat mengadakan pameran di Duta Mall Banjarmasin. "Hasilnya cukup menggembirakan, sudah ada beberapa konsumen yang setuju begitu kami follow up," urainya.

Di samping itu, melalui pameran ada berbagai benefit yang bisa didapat oleh konsumen. "Diantaranya benefit berupa diskon, cash back, atau bonus-bonus menarik lainnya yang hanya didapatkan ketika ada pameran," katanya.

Di singgung mengenai penjualan motor Kawasaki, Asep menyatakan varian sport adalah yang paling diminati, disusul tipe trail, dan underbone. "Sebut saja seperti Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Z 250, dan Kawasaki Z 250 SL yang pada tahun 2014 silam angka penjualan totalnya mencapaio hampir 1000 unit di Kalsel. Untuk tahun 2015 ini, kami menargetkan untuk menjual berbagai varian motor Kawasaki sebanyak lebih dari 1000 unit," tandasnya.(oza)