Diler Rajin Gelar Showroom Event

LOMBA MEWARNAI - Nusantara Mazda menggelar kegiatan
showroom event untuk memperkenalkan produknya kepada
calon konsumen.
BANJARMASIN - Makin ketatnya persaingan dalam penjualan produk otomotif, membuat sejumlah diler otomotif harus semakin kreatif dalam memperkenalkan produk-produknya kepada konsumen. Salah satu cara yang kini sering dilakukan oleh diler adalah dengan mengadakan kegiatan showroom event.

Hal ini diakui oleh Service Manager Nusantara Mazda Banjarmasin, Jonnie Hermanto. "Memang harus ada strategi yang kreatif bagi diler untuk merebut minat dan antusiasme calon konsumen. Sehingga, para calon konsumen setidaknya bisa mengenal produk-produk unit mobil yang kami tawarkan," papar Jonnie.


Adapun gelaran showroom event yang biasa digelar oleh Nusantara Mazda lebih bersifat pada acara gathering alias kumpul-kumpul keluarga. "Acaranya antara lain seperti melaksanakan lomba mewarnai untuk anak-anak dan donor darah. Namun, dalam acara tersebut juga kami barengi dengan kegiatan test drive gratis serta free check up bagi pelanggan yang sudah memiliki mobil Mazda," paparnya.

"Dengan demikian, para calon pelanggan yang hadir dalam acara showroom event, bisa lebih mengenal produk dan ke depan bisa tertarik untuk membeli mobil dari kami," urainya.

Kegiatan serupa juga kerap dilaksanakan oleh Diler Chevrolet Banjarmasin. "Kegiatan showroom event memang terbukti cukup efektif untuk meningkatkan angka penjualan unit-unit mobil yang kami tawarkan. Selain itu, melalui kegiatan ini, juga ada peluang bagi kami untuk menambah calon pelanggan baru yang prospektif," kata perwakilan dari Chevrolet Banjarmasin, Donna.(oza)