Diisi Edukasi Safety Riding

MERIAH – Suasana dealer’s café di Trio Motor Martapura 
dihadiri sekitar 300 anggota IMHKST.        
BANJARMASIN - Agenda dealer cafe yang dipelopori oleh Ikatan Motor Honda Kalselteng (IMHKST) kembali berlanjut. Sabtu (31/1) tadi, kegiatan tersebut dilaksanakan di dealer Trio Motor Martapura. Dihadiri lebih dari 300 anggota komunitas motor Honda, kegiatan dealer cafe tersebut berlangsung dengan meriah.
Namun, tidak sekadar kumpul-kumpul dan kopi darat. Tapi, juga diisi edukasi mengenai safety riding (keselamatan berkendara) oleh Kanit Dikyasa Polres Banjar, Ipda Polisi Salahuddin. "Pengetahuan mengenai safety riding sangat penting diketahui oleh para pengendara roda dua. Dengan menerapkan safety riding maka akan bermanfaat untuk keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," ungkapnya.

Salahudin juga menyampaikan apresiasinya kepada IMHKST yang telah mengkoordinir sejumlah komunitas motor Honda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif. "Terus jaga jalinan silaturahmi dan selalu disiplin di jalan raya," pesannya.
Ketua IMHKST, Mustiar, menuturkan tak menyangka kegiatan dealer cafe di diler Trio Motor Martapura sangat ramai. Setidaknya ada 300 anggota yang datang dari berbagai komunitas di Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Banua Anam. Yakni, Scoosses, Scoop Jam, Scoop Ant, HVC Banjarbaru, HSFCI Banjarmasin, HSFCI Banjarbaru, HSFCI Barabau, BTRC, dan komunitas lainnya. “Saya berharap melalui kegiatan dealer’s café ini tali silaturahmi antara komunitas motor Honda akan semakin erat. Sehingga, para anggota komunitas Honda di Kalsel dan Kalteng akan semakin solid,” pungkasnya.(oza)