Banyak Cinta di Bulan Februari

BINTANG EMPAT – Hotel Aria Barito Banjarmasin kembali
menggelar aneka promo menarik selama bulan Februari ini.
BANJARMASIN – Hotel Aria Barito Banjarmasin kembali menggelar berbagai promo menarik selama bulan Februari ini. Khusus untuk menyambut Valentine, Hotel Aria Barito mempesembahkan banyak Cinta dan Kebahagiaan. Dengan mengusung tema “Lotta Love in February” hotel bintang 4 ternama di Banjarmasin ini mengawali promo dengan menyajikan Makan Malam Valentine dengan konsep Outdoor Barbeque. Promo ini sangat unik karena hanya ada di Hotel Aria Barito.
      ”Outdoor Barbeque memang sudah menjadi promo rutin di Hotel Aria Barito. Namun, khusus menyambut Valentine, kami mengemasnya dengan lebih menarik dan romantis,” ungkap Executive Chef Hotel Aria Barito Banjarmasin, Mudjianto.
      Dikatakan Mudjianto, hanya dengan Rp95.000 net per pax,  pengunjung bisa menikmati sajian aneka macam fresh seafood yang
digrill atau dibakar serta dapat disantap dengan berbagai macam saus pilihan dan dilengkapi pula dengan Slice Fresh Fruit sebagai hidangan penutup. “Aneka Fresh Seafood yang disiapkan adalah Grilled Fish, Grilled Beef, Grilled Chicken, Grilled Squid, Grilled Shrimp, Grilled Sausages, Grilled Meatballs dan masih banyak lagi yang lainnya,” sebutnya.
      Di sisi lain, Rahmi D Pris, Sales and Marketing Manager Hotel Aria Barito Banjarmasin mengatakan, konsep outdoor barbeque Valentine Dinner ini dikemas  khusus untuk warga Banjarmasin yang ingin menikmati malam Valentine  bersama pasangan, keluarga atau rekan kerjanya. “Tentunya, dengan konsep outdoor, menyatu dengan suasana alam, selain itu juga merupakan sebagai pelengkap alternatif tempat makan malam Valentine dengan konsep yang berbeda,” urainya.
      Selain itu, dikatakan Rahmi masih ada promo lain. Yakni, promo Imlek yang dilaksanakan pada 19 Februari ini. ”Bagi warga Tionghoa yang ingin merayakan Imlek dengan suasana yang nyaman dan meriah bersama-sama keluarga, saya sangat merekomendasikan untuk merayakannya di Hotel Aria Barito Banjarmasin. Karena, selain ada berbagai menu spesial khas Imlek, kami juga menyuguhkan suasana penuh kesan yang tak terlupakan di malam perayaan Imlek,” tandasnya.(oza)