Senang Dapat Uang Kaget

KEJUTAN - Salah satu pemegang kartu HCC yang beruntung
mendapatkan uang kaget.
BANJARMASIN - Sahri benar-benar tak menyangka kemarin (11/1) adalah hari keberuntungannya. Betapa tidak, Sahri yang berniat jalan-jalan bersama keluarga di kawasan Siring Tendean tiba-tiba mendapatkan kejutan dari tim HCC (Honda Club Card) yang kebetulan sedang mangkal di sana.

"Saya dapat uang kaget dari tim HCC sebesar Rp 20 ribu hanya dengan menunjukkan kartu HCC. Alhamdulillah, uangnya bisa untuk beli jajan," ungkap Sahri.

Sahri menceritakan memperoleh kartu HCC usai membeli motor Honda di Trio Motor. "Kartu HCC ini sangat bermanfaat. Banyak merchant dan hotel yang memberikan diskon khusus bagi pemilik kartu ini," urainya.


Sementara itu, perwakilan dari PT Trio Motor, Mustiar menuturkan kegiatan bagi-bagi uang kaget ini memang program HCC. "Kami ingin memberikan apresiasi kepada para pemegang kartu HCC lewat kejutan yang kami namakan program uang kaget ini. Setidaknya, ada 20 pemegang kartu HCC yang kami beri uang kaget," ungkap pria yang akrab disapa Tiar ini.

Selain itu, program ini juga untuk mengedukasi masyarakat mengenai kartu HCC. "Selain berfungsi sebagai kartu keanggotaan pemilik motor Honda, kartu HCC juga bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik di sejumlah merchant yang menjalin kerjasama," paparnya.

Hingga saat ini, lanjut Tiar pihak PT Trio Motor sudah mengeluarkan ribuan lembar kartu HCC. "Setiap pembelian motor Honda otomatis konsumen mendapatkan kartu HCC. Bagi yang belum punya, bisa membuat kartu HCC di diler Honda terdekat dengan melampirkan fotokopi STNK motor Honda," pungkasnya.(oza)