Promo Menarik di Awal Tahun

MINUMAN SEGAR – Hotel GTG Banjarmasin mengawali promo
bulan Januari ini dengan menyajikan Monthly Beverage Promo. 
BANJARMASIN – Mengawali tahun 2015, Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Banjarmasin langsung menggelar sejumlah promo menarik. Mulai dari promo kuliner hingga promo kamar sudah dipersiapkan oleh hotel yang berlokasi di kawasan Jalan A Yani Kilometer 2,5, Banjarmasin tersebut. Dipastikan adanya promo menarik di Hotel GTG Banjarmasin akan semakin membuat kegiatan para tamunya semakin berkesan.
    Michael Gandaretha, perwakilan dari Hotel GTG Banjarmasin menuturkan promo yang paling spesial untuk mengawali 2015 ini adalah dengan menyajikan promo aneka minuman segar. “Promo tersebut kami namakan “Monthly Beverage Promo”. Yang mana, pada promo tersebut ada berbagai minuman segar yang layak untuk dicoba dan dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Hotel GTG Banjarmasin,” ungkap Michael kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.

    Michael menuturkan adapun minuman yang disajikan khusus selama promo bulan Januari adalah Summer Cooler, Cofee Caramel, Thai Cha Tea, dan Yoghurt Supreme. “Semua minuman segar tersebut memiliki citarasa masing-masing yang sayang untuk dilewatkan. Harganya juga sangat terjangkau, yakni mulai Rp40 ribuan. Semua minuman Mothly Beverage Promo tersebut bisa didapatkan di Brance Restaurant dan di Galaxy Lobby Lounge,” tambahnya.
    Sedangkan, sebagai pelengkapnya, Hotel GTG Banjarmasin juga menyajikan kue spesial yang dinamakan Golden Royal Cake. “Kue ini sangat istimewa sekali, karena hanya ada di Hotel GTG Banjarmasin. Kue dengan balutan coklat dan cream yang lezat sangat cocok untuk menemani waktu bersantai sembari menikmati berbagai minuman yang kami promosikan,” urainya.
    Di sisi lain, untuk promo kamar, Michael menawarkan room package dengan tarif spesial. “Diantaranya ada promo paket kamar superior dengan tarif nett Rp 805.00 per malam. Sementara untuk paket menginap di kamar deluxe hanya dibanderol senilai Rp 905.000 nett per malam,” papar Michael.
    Tak berhenti sampai di bulan Januari, Hotel GTG Banjarmasin bahkan juga sudah mempersiapkan promo di Februari mendatang. “Khusus di bulan Februari, kami bakal menggelar paket khusus Valentine,” tandasnya.(oza)