Makin Akrab dengan Gathering

TIUP LILIN – General Manager Hotel Mercure Banjarmasin,
Sendek Prawinko bersama para kolega merayakan Hari Jadi
ke-3 Hotel Mercure Banjarmasin, Rabu (21/1) malam.
BANJARMASIN – Tiga tahun sudah Hotel Mercure Banjarmasin beroperasi. Selama tiga tahun itu, banyak pencapaian yang dilakukan oleh hotel yang bernaung di bawah manajemen Acoor International tersebut. Diantaranya dengan meningkatkan layanan kepada para tamunya, serta menjadi hotel yang mempelopori berbagai gerakan sosial dan lingkungan di Banjarmasin.
    General Manager Hotel Mercure Banjarmasin, Sendek Prawinko menuturkan dalam kurun waktu tiga tahun tersebut, kesuksesan Hotel Mercure Banjarmasin tidak bisa dilepaskan dari peran berbagai pihak. “Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan dan juga mitra yang selama ini selalu mendukung program dan layanan Hotel Mercure Banjarmasin. Berkat jalinan kerjasama yang baik, Hotel Mercure Banjarmasin kini menjadi salah satu hotel terkemuka di Kalsel,” ungkap Sendek di sela-sela acara Corporate Gathering dalam rangka Hari Jadi Hotel Mercure Banjarmasin yang ke-3, Rabu (21/1) malam.

    Sendek menuturkan ke depan akan terus menjadikan Hotel Mercure Banjarmasin sebagai hotel pilihan bagi warga Kalsel. “Tidak hanya sekadar tempat menginap yang nyaman, Hotel Mercure Banjarmasin diharapkan juga bisa menjadi sarana akomodasi untuk mendukung berbagai kegiatan. Misalnya, untuk kepentingan pertemuan, wedding, liburan, bahkan wisata kuliner,” urainya.
    Di sisi lain, Sendek mengakui persaingan bisnis perhotelan di Kalsel semakin sengit. Namun, dengan mengedepankan kualitas layanan yang prima, Sendek optimistis Hotel Mercure Banjarmasin mampu menghadapi persaingan tersebut. “Prioritas pelayanan kepada para tamu dan pelanggan menjadi poin penting dalam memenangi persaingan tersebut. Kami pastikan, dengan semakin bertambahnya usia Hotel Mercure Banjarmasin maka akan diiringi dengan semakin berkualitasnya layanan yang kami berikan,” paparnya.
    Sementara itu, Lisa, perwakilan sebuah sebuah perusahaan swasta di Banjarmasin mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Mercure Banjarmasin. “Hotel Mercure Banjarmasin menjadi pilihan utama bagi perusahaan tempat saya bekerja untuk mengadakan berbagai kegiatan. Mudah-mudahan, ke depan pelayanannya akan semakin bagus,” tandasnya.(oza)