Luncurkan Empat Matic Sekaligus

LEBIH SPORTY – PT Trio Motor (main dealer motor Honda
Kalselteng meluncurkan empat varian matic terbarunya, Senin
(26/1) malam di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin.
BANJARMASIN – Penjualan motor matic di Indonesia memang sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya berbagai produk motor matic yang dilepas di pasaran nasional. Sebagai diler roda dua dengan penjualan produk motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor kembali meluncurkan varian matic terbaru Honda. Tak tanggung-tanggung, mengawali awal tahun 2015 ini, Honda meluncurkan empat varian matic sekaligus. Yakni, Honda Beat eSP, Honda Beat Pop, Honda Vario eSP 150, dan Honda Vario 125 eSP.
    Khusus di Kalsel, peluncuran empat varian matic terbaru dari Honda tersebut digelar dengan meriah di Hotel Golden Tulip Galaxy, Senin (26/1) malam. Afrizal Rahman, selaku Marketing Manager PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng) menuturkan segmen motor matic di Indonesia memang beragam. “Oleh karena itu, Honda meluncurkan produk matic terbaru untuk memenuhi kebutuhan segmen konsumen yang beragam tersebut. yakni, Beat di segmen anak-anak muda dan Vario di segmen dewasa profesional,” ungkap Afrizal kepada Radar Banjarmasin.

    Afrizal menuturkan untuk Honda Beat eSP dan Honda Beat Pop memiliki fitur-fitur tambahan dari versi sebelumnya. “Yang jelas, tampilan kedua matic untuk segmen remaja ini lebih menarik, stylish, dan sporty. Khusus untuk Honda Beat eSP sudah mengaplikasikan teknologi Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis apabila kendaraan berhenti selama tiga detik. Untuk menyalakan kembali, cukup memutar handle gas,” urainya.
    Sedangkan, untuk Vario eSP 150 tampil layaknya motor premium ber-cc besar. “Vario eSP 150 berkapasitas mesin 150cc. Kapasitas mesin memang dinaikkan untuk meningkatkan performa dan kecepatannya. Sedangkan, Vario 125 eSP juga tak kalah bersolek dan hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan sporty,” sambungnya.
    Dikatakan Afrizal, empat matic terbaru Honda ini sudah dilepas di pasaran Kalselteng dan kondisi ready stock. ”Kami belum memasang target tertentu untuk penjualan. Namun, kami optimistis produk matic Honda bakal diminati oleh konsumen dan mampu bersaing dengan kompetitor,” tandasnya.(oza)