Gelar Kopdargab di Dealer Honda

SILATURAHMI - Berbagai komunitas motor Honda menggelar
Kopdargab di diler Delima motor S Parman, Sabtu (24/1) malam.
BANJARMASIN – Jalinan keakraban dan silaturahmi para komunitas motor Honda di Kalsel semakin erat. Selain sering mengadakan kegiatan, para anggota komunitas motor Honda tersebut kerap mengadakan kopi darat gabungan (Kopdargab). Khusus untuk tahun 2015 ini, para anggota komunitas motor Honda di Kalsel memiliki agenda untuk rutin menggelar kopdargab di diler-diler Honda yang disebut sebagai Dealer Café with Honda Community.
Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (24/1) malam tadi di diler Delima Motor S Parman. Ada empat komunitas motor Honda yang menggelar Kopdargab, yakni Honda Street Fire Club (HSFCI) Indonesia Banjarmasin, Scoses Banjarmasin, Honda New Blade Community (HNBC) Banjarmasin, dan Honda Vario Club (HVC). Semua komunitas motor Honda tersebut dikordinir oleh Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKS) yang diketuai oleh Bro Tiar.

“Dalam Kopdargab ini, kami mendiskusikan sejumlah program-program yang bakal dijalankan dalam waktu dekat ini. Misalnya agenda touring, bakti sosial, maupun gathering. Selain itu, kami juga membicarakan seputar teknologi mesin motor Honda yang menjadi tunggangan harian. Supaya santai seperti di café, kami juga menyediakan aneka minuman dan makanan untuk anggota komunitas motor Honda yang hadir,” ungkap Tiar.
Nantinya, lanjut Tiar, kegiatan Kopdargab ini akan terus dilanjutkan secara rutin. “Tidak hanya di satu diler. Kegiatan kopdargab ini akan terus dilaksanakan di diler-diler Honda lainnya. Komunitas yang kami ajak kopdargab juga tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak,” urainya.
Ketua HSFCI Banjarmasin, Andri, mengaku senang dengan kegiatan Dealer Café with Honda Community tersebut. “Dengan acara ini, ikatan persaudaraan antara komunitas Honda akan semakin erat dan akrab. Selain bisa berbagi cerita mengenai motor Honda, dalam kegiatan ini saya juga menambah banyak teman,” tandasnya.(oza)