Al Fatah FC Juara Lifutala

MEMBANGGAKAN – Perwakilan dari Al Fatah FC menerima tropi
juara Lifutala 2014 dari Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut, Sukamta. 

BANJARMASIN – Setelah melalui pekan-pekan pertandingan yang seru, akhirnya Al Fatah FC menorehkan nama sebagai juara Liga Futsal Tanah Laut (Lifutala) musim 2014. Al Fatah mampu mengumpulkan poin paling tinggi diantara 10 tim lain, yakni sebanyak 21 poin. Dari total sembilan pertandingan yang digelar, Al Fatah tercatat 7 kali menang, dan hanya 2 kali mengalami kekalahan.
            Kemenangan Al Fatah dalam liga futsal perdana di Tala yang digelar di Gelora Futsal Pelaihari tersebut disambut gembira oleh para penggawanya. ”Alhamdulillah, prestasi ini menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Mudah-mudahan, ke depan setidaknya kami mampu mempertahankan gelar,” ungkap Fahri, Kapten Al Fatah FC.

            Fahri berharap panitia mengemas Lifutala menjadi lebih meriah lagi. ”Mudah-mudahan, ke depan peserta yang ikutan Lifutala lebih banyak lagi. Sehingga, persaingan dan suasana pertandingannya akan semakin seru dan ketat,” harapnya. Berkat kerja kerasnya, Al Fatah FC diganjar hadiah uang pembinaan senilai jutaan rupiah.
            Di sisi lain, Ketua Panitia Pelaksana Lifutala, Farid mengucapkan apresiasinya terhadap semua pihak yang telah mendukung gelaran Lifutala. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tala dan para sponsor. Ke depan, kami berupaya agar Lifutala menjadi agenda rutin tahunan dengan kemasan yang lebih menarik lagi,” tandasnya.
Sementara itu, gelar pemain terbaik diraih oleh Yudi dari tim futsal MI Pelaihari. Sedangkan, untuk pencetak gol terbanyak alias top scorer jatuh ke tangan Rony Aditya dari tim futsal RB Pelaihari.(oza)